Proyektil Peluru Senjata Air Softgun Yang Bersarang di Bahu SY Berhasil Diangkat

UTUSANNEWS.COM, MERANTI- Alhamdulillah, tepat pada Kamis (15/02/2018) sekira pukul 06.30 wib telah dilakukan operasi pengangkatan proyektil peluru senjata jenis Air Softgun warna hitam milik anggota Polsek Rangsang Barat berpangkat Bripda, yang bersarang di bahu terhadap SY alias Ujang.

Operasi tersebut berlangsung di Ruang operasi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Provinsi Riau.

Sebelumnya sudah dilaksanakan operasi, terhadap SY alias Ujang dilaksanakan CTscen pada Rabu (14/02/2018) sekira jam 22.00 wib dan pagi dinihari sekira jam 06.00 wib dilakukan ROTGEN kembali untuk memastikan posisi proyektil.

Baca Juga :  Alhamdulillah....!!! Korban Kebakaran Rumah di Meranti Malam Tadi Terima Bantuan

Pelaksanaan operasi dimulai dan dipimpin oleh dokter Bedah Dr. Hariadi Sp.BTKV.

Operasi berjalan dengan lancar dan berhasil diangkat 1 (satu) butir proyektil berwarna keemasan, sekira jam 09.00 wib operasi selesai dilaksanakan.

Sampai saat ini kondisi SY alias Ujang masih stabil dan telah dipindahkan keruang perawatan RSUD Arifin Achmad Pekanbaru sampai kondisinya benar benar pulih dan kedua orang tuanya tetap didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat IPDA Jimmy Andre, SH, MH.

Baca Juga :  Jual Kempang Aset Desa Mekong, Ternyata Pengelola Ambil Kebijakan Sendiri

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek mengatakan sampai saat ini situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (DYL)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.