BERBAGI

UTUSANNEWS, MERANTI – PWRI-B dan Sapma-PP Meranti mulai gencar melakukan penggalangan dana bantuan untuk rakyat Palestina, Selasa (14/5/19). Penggalangan dana dimulai dari perkantoran Pemkab Meranti dilanjutkan ke Jalan Protokol Kota Selatpanjang.

“Siang tadi sudah dilakukan di wilayah perkantoran Pemkab Meranti. Setelah shalat ba’da Ashar dan shalat berjemaah kami akan lanjutkan penggalangan dana di Jalan Kota Selatpanjang,” kata Ketua PWRI-B Meranti, Fadli, Selasa (14/05/19).

Fadli bersyukur, antusias tim penggalangan dana dua organisasi dan mahasiswa untuk mengurangi beban rakyat Palestina sangat tinggi.

“Hampir seluruh kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kita masuki. Alhamdulillah banyak yang memberikan sumbangan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sapma PP Boby Iskandar mengaku bersyukur, karena kepedulian kalangan pemuda sangat besar terhadap penderitaan yang dialami rakyat Palestina.

“Alhamdulillah, selain dari Sapma, adik-adik dari mahasiswa Amik Selatpanjang juga ikutserta menggalang dana, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi bukti kepedulian rakyat indonesia,” sebutnya.

Untuk diketahui, saat ini rombongan sedang berkumpul di Masjid Agung Darul Ulum, Selatpanjang untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaah. Selanjutnya, rombongan akan turun kembali ke jalan melanjutkan penggalangan dana. (red)