Rakernas I Partai Hanura Di Riau, Ramlan Ajak seluruh Kader Jalankan Kembangkan dan Promosikan Partai di Meranti

UTUSANNEWS, MERANTI – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang berlangsung di Provinsi Riau telah usai, ucapan terima kasih pun turut disampaikan. Salah satunya dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti.

Saat dikonfirmasi Utusannews.com, pada Jum’at (11/05/2018), Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti H Tengku Mustafa melalui Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Ramlan menyampaikan ucapan terimaksaih itu.

Sebelumnya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pusat Partai Hanura Ketua Partai Hanura Pusat Osman Sapta Odang beserta pengurusan Pimpinan Pusat Partai Hanura yang menpercayakan Rakernas I tahun 2018 ini yang dilaksankan di Provinsi Riau dan acara terlaksana dengan baik.

Serta, antusias puluhan ribu kader simpatisan Partai Hanura tumpah ruah di Pekanbaru yang memenuhi Stadion Gelanggang olah raga di Jalan Sudirman, baik didalam maupun diluar. Ini terlihat, semua tempat duduk yang ada di Gor itu penuh dan tenda tenda diluar juga penuh.

Menyangkut Pidato Ketua Umum tentang bagaimana hanura bisa bangkit maju dan jaya, Ramlan juga mengatakan itu sudah didengarkan oleh kader yang hadir pada saat itu, baik didalam maupun di luar ruangan,

Baca Juga :  Pilkada Serentak 2018, Berikut Daftar Nama Paslon di 17 Provinsi

“Tentu kami ini menyampaikan ucapan kepada kader dan simpatisan Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti yang begitu antusias hadir baik itu pengurus maupun simpatisan pada acara rakernas itu. Mungkin pada pelaksnaan itu tidak semuanya sempurna namun menurut kami pelaksnaan Rakernas Partai Hanura di Pekanbaru itu terlaksna dengan baik,” ucapnya.

“Ucapan terima kasih juga kita ucapkan kepada panitia penyelenggara. Yan sudah memberikan pelayanan baik kepada kader kader kami pengurus kami dari kep meranti pada acara itu,” tambahnya.

Ramlan juga mengatakan, menyangkut strategi yang disampaikan Ketua Umum, Dimana ada lima strategi yang menjadi bekal untuk yang hadir saat itu. “Terutama DPC Kepulauan Meranti, baik itu pengurus Kabupaten PAC Ranting dan Anak Ranting juga mendengar secara gamblang dan tidak beranjak saat Ketua umum menyampaikan hal itu,” pungkasnya.

“Dengan amanah ketua umum itu menjadi bekal kita semua untuk menjalankan mengembangkan dan mempromosikan Partai Hanura di Meranti. Sehingga partai Hanura di Meranti menjadi partai yang terbilang dapat hasil yang gemilang pada pileg dan pilpres,” pungkasnya lagi.

Untuk itu, harapan juga disampaikannya, agar semua ini menjadi target tiga besar dan target lima besar pada 2019 dan Partai Hanura menjadi partai yang disayangi oleh rakyat dan dicintai oleh rakyat serta partai hanura dapat menampung melaksanakan amanah konstitusi secara baik.

Baca Juga :  Baleho Paslon Cagub Riau yang berada di Desa Kuala Merbau Dirusak OTK

“Tentu dalam kesempatan ini juga kita menyampaikn bahwa seluruh Kader Partai Hanura dari Kepulauan Meranti mari turun kebawah mari rangkul mari dekati tokoh masyarakat untuk dapat kita memilih partai hanura di 2019 dan para bacaleg yang sudah ditetapkan mari bekerja kumpulan sluruh data, saksi saksi, baik itu untuk pilgubri dan pileg nanti,” ajaknya.

“Kemudian untuk saksi yang sudah kita bentuk nanti yaitu untuk dapat kita pakai dan kita pergunakan menjadi saksi kemenangan partai hanura di Kepulauan Meranti. Begitu pentingnya saksi, kita mengumpulkan saksi yang berada di TPS itu adalah mewakili pilgubri paslon di TPS, karna mempunyai peranan penting untuk menyaksikan perisitiwa pencoblosan pada hari H Pilgubri Paslon. Begitu juga dengan Pileg,” terangnya.

Untuk itu, dirinya mengharapkan kembali agar saksi ini di jaga secara baik, di data secara baik merekrut saksi-saksi yang loyalit, saksi yang betul mencintai Paslon Gubernur dan baik juga itu pileg, “Saksi Partai Hanura akan trus kita bina pada moment2 politk berikutnya,” tegasnya.

Baca Juga :  Kampanye Paslon Didalam Pilkada Bisa Disetop, Kalau......

Menyangkut ketidak hadirnya Presiden RI Joko Widodo dalam Rakerna I Partai Hanura yang di hadiri sebanyak 520 Kabupaten/Kota, pihaknya mendapat penjelasan dari Dewan Pimpinan Pusat, bahwa ketidak hadiran Presiden itu tidak ada unsur apapun, tidak ada unsur kesengajaan. “Ini hanya masalah kebrangkatan yang dari Jakarat Bandara Halim itu yang terlambat landing ke Pekanbaru,” terangnya.

“Yang seyoganya, Presiden tiba di tempat acara itu sekira pukul 17.30, ternyata pesawat landing itu skira pukul 18.00 wib, untuk diketahui pada jam segitu memasuki Magrib, dan masapun sudah banyak meninggalkan tempat. Untuk itu tentu tidak mungkin dipaksakan hadir Presiden pada Pukul jam segitu,” tambahnya.

“Jadi maslahnya terlambatnya kehadiran presiden di bandara airport bandara sultan syarif kasim II Pekanbaru,” terangnya menambahkan.

Disamping itu, Ramlan juga mengajak kepada Kader Kabupaten Meranti mari bekerja bekerja bekerja untuk bangsa. “Hal itu sesuai dengan slogan Rakernas bahwasannya kita mengusung dengan tama membangun Indonesia dari daerah, membangun indonesia yang beradap. Artinya Kader Hanura memberi contoh yang baik kepada masyarakat, sehingha partai dicintai oleh rakyat diseluruh Indonesia khususnya di Meranti,” ajaknya. (red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.