Residivis Ini Kembali Diamankan, Padahal Baru Sebulan Bebas

UTUSANNEWS – Tim Khusus Polda Sulsel membekuk pelaku jambret lintas daerah. Pelaku Lukman alias Dewa (32) terpaksa ditembak karena melawan saat ditangkap.

“Ini pelaku kami amankan pelaku di Jalan Pontiku 1 Makassar, dia berusaha melawan polisi dan menikam mengunakan pisau,” kata Panit I Timsus Polda Sulsel Ipda Arten, ditemui di posko Timsus Polda Sulsel, Jalan Pengayoman, Makassar, Senin (12/3/2018) dini hari.

Arten mengatakan pelaku Dewa terlibat aksi pencurian dengan kekerasan di sejumlah daerah seperti Makassar dan Maros. Dia mengatakan pelaku tak segan melukai korbanya jika tak menyerahkan harta bendanya.

Baca Juga :  Dua Pelaku Perampokan Uang 150 Juta Dengan Modus Gembos Ban Berhasil Diringkus Polisi

Pelaku Dewa sempat bergulat dengan seorang anggota Timsus Bripka Ismail saat di tangkap. Bripka Ismail mengalami memar di bagian tangan dan lututnya.

“Sempat melawan dan bergulat, keluarkan juga pisau. Tapi berhasil diamankan,” jelas Bripka Ismail ditemui di lokasi yang sama.

Diketahui, Lukman alias Dewa merupakan residivis dan baru keluar penjara sebulan lalu. Dewa pernah terlibat kasus pembunuhan lima tahun lalu.

Kini, pelaku diamankan Timsus Polda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman 5 tahun penjara.

Baca Juga :  Cabuli Bocah 6 Tahun, Seorang Pemuda Warga Desa Muara Jalai Dipolisikan

Sumber : Detik.com

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.