Sadis, Karena Rasa Cemburu Jadi Motif Pembunuhan Wanita di Selatpanjang

UTUSANNEWS, MERANTI – Rohman alias Man (40) Pelaku pembunuhan Nurul Komariah yang terjadi pada Minggu tanggal 25 Maret 2018 lalu berhasil diringkus polisi di Daerah Jakarta, tepatnya di Jalan Ekor kuning / semut Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Indonesia, pada Minggu (01/04/2018).

Atas kejadian itu, Pada Jumat (28/04/2018) tim gabungan dari unit 5 Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Riau dipimpin Kompol Taufiq Hidayat melakukan backup tim dari Polres Meranti dipimpin Kasat Reskrim Polres Meranti AKP. Rusyandi zuhri Siregar, SSos. Melakukan penyelidikan keberadaan diduga tersangka di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga :  Ditembak Kawanan Perampok Sehabis Pulang dari Bank, Pengusaha Sawit pun Harus Kehilangan Uang Rp250 Juta

Kemudian Tim berkoordinasi dengan Dit Krimum Polda Jawa barat dan bergabung melaksanakan penyelidikan keberadaan tersangka. Selanjutnya tim bergerak menuju sukabumi, namun setiba nya di Sukabumi ternyata pelaku sudah bergeser menuju Jakarta.

“Atas dasar info tersebut, tim bergerak menuju Jakarta. Dan pada hari Minggu sekira jam 14:30 Wib, berhasil di temukan dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka,” terang Kapolres Kepulaua Meranti AKBP La Ode Proyek melalui Kasat Reskrim Polres Meranti AKP. Rusyandi zuhri Siregar, SSos.

Baca Juga :  Ditemukan Shabu Di Kantong Celana, Dua Remaja di Meranti Diaman Pihak Polres, Berikut Kronologisnya

Sementara itu, menurut keterangan pelaku yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Meranti AKP. Rusyandi zuhri Siregar SSos, dirinya tega membunuh korban diduga karena rasa cemburu terhadap Istri, karena di duga Istri nya punya laki laki lain pada saat bekerja sebagai TKI di malaysia. Dengan alasan itulah, Pelaku melakukan pembunuhan seorang diri

Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara mencekik, menendang, di pijak pijak dan dengan cara menggigit leher nya korban.

Berhasil membunuh korban, pelakupun mengambil barang milik korban, yakni berupa Handphone korban jenis samsung dan sudah di jual di daerah sarolangun jambi seharga Rp.670.000,-.

Baca Juga :  Kasihan...!!! Kamar Kost Gadis ABG Di Meranti Dibobol Maling

“Namun keterangan tersebut akan di dalami lagi guna mengungkap motif dan cara2 yang di lakukan pelaku,” jelas Kasat Reskrim Polres Meranti. (red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.