Safari Ramadhan Di Desa Penyagun, Kades Nur Curhat Terkait Desanya yang Tak Kunjung Dialiri Listrik

UTUSANNEWS, MERANTI – Dalam Safari Ramadhan yang diadakan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rangsang di Desa Penyagun, pada Kamis (24/05/2018) tepatnya di Masjid Darun Nai’im Jalan H Syarip Rt08/Rw04 Dusun Dua, Kepala Desa Penyagun Muhammad Nur sempat mempertanyakan nasib jaringan sambungan listrik yang ada di Desanya tersebut.

Pasalnya, sampai saat ini masih Desa Penyagun belum tersalurkan listrik sama sekali. Padahal jaringan listrik merupakan hal penunjang dalam kehidupan apalagi pada Bulan suci yang penuh berkah ini salah satunya ditempat-tempat ibadah.

Baca Juga :  Pengurus PMI Kampar Dilantik, Tugas Kemanusiaan Menjadi Dasar Utama

“Mngenai PLN, sebab sampai sekarang belum disambung listik. Sedangkan perjanjian Kabid PLN Tanjung Samak, bulan puasa akan di hidupkan, asalkan masyarakat siap membersihkan pohon-pohon yang mengganggu jaringan,” ujarnya, kepada Utusannews.com.

“Ternyata sudah dilakukan masyarakat menebang kelapa, karet, sagu, dan lain-lain, namun sekarang belum juga tersalurkan listrik. Itu yang saya sampaikan pihak Kecamatan supaya dapat dihidupkn bulan puasa ini terutama dimasjid-masjid penyagun,” ujarnya kembali.

Sekedar informasi, acara Safari ramadhan yang diadakan di Desa Penyagun tersebut juga dikemas dengan pemberian bantuan kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu. Selain itu, hadir dari pihak Kecamatan Sekcam dan 25 rombongan dari Kecamatan Rangsang. (red/wp)

Baca Juga :  Terkait Adanya Pemberitaan Miring di Salah Satu Media Online, Kapolres Kampar Berikan Penjelasannya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.