SAMBUT 2019, KAKANWIL DIAH HADIRI ZIKIR, MUHASABAH, DAN REFLEKSI AKHIR TAHUN PEMPROV RIAU

UTUSANNEWS, PEKANBARU — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Muhammad Diah hadiri zikir, muhasabah, serta refleksi akhir tahun yang digelar oleh Pemprov Riau dalam menyambut malam pergantian tahun 2019 di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas banyak nikmat dan pencapaian yang didapatkan Riau di 2018, serta mengevaluasi kinerja serta mengingat banyak pelajaran dari peristiwa yang terjadi.

“Di tahun ini banyak peristiwa yang terjadi dan menjadi pengingat, seperti bencana gempa di NTB, Palu, pesawat Lion jatuh, terakhir ni gempa Anak Krakatau di Banten, ini jadi pelajaran supaya banyak-banyak bermuhasabah,” kata Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim saat membuka kegiatan Zikir, Muhasabah dan Refleksi akhir tahun ini

Baca Juga :  Puluhan Media di Meranti Menolak Kontrak Kerjasama Di Humas Pemkab Meranti

Zikir dan Muhasabah ini dipimpin oleh Ustadz Mustafa Umar. Selain muhasabah dan zikir, pemprov juga melakukan refleksi berupa pencapaian kinerja yang sudah terlaksana sepanjang 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkominda Riau, Tokoh Masyarakat Riau, ASN di Lingkungan Pemprov Riau dan Masyarakat Kota Pekanbaru.

(Humas Kemenkumham Riau)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.