Satpol PP Meranti Gelar Razia, 2 PNS 1 Plt Kades dan 5 Honorer Berhasil ‘Terciduk’ di Kedai Kopi

UTUSANNEWS, Meranti– Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan razia terhadap Pegawai Negri Sipil (PNS) serta Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti yang membandel keluyuran di kedai kopi saat jam dinas.

Razia tersebut berlangsung, pada Selasa (30/01/2018) siang disejumlah Kedai Kopi yang ada di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hasilnya pun tidak sia-sia, Dua orang oknum PNS/ASN dan 1 orang Plt Kepala Desa (Kades) Nipah Sendanu dan lima Tenaga Honorer berhasil terciduk saat asyik nongkrong disejumlah kedai kopi. Tak ayal, mereka pun gelagapan begitu melihat petugas Satpol PP.

Baca Juga :  Anak Asli Kota Sagu Meranti Raih Golden Tiket di Audisi Indonesia Idol

Kepala Satpol PP Kepulauan Meranti melalui Kabid Operasi Satpol PP Syafrizal Ahmadi mengatakan bahwa dalam razia tersebut tim bergerak menyusuri Jalan A Yani, Jalan Tebing Tinggi, Jalan Rumbia, dan Pelabuhan Tanjung Harapan.

“Hasilnya ada Delapan orang oknum berhasil terjaring,” ungkapnya.

Mereka yang terjaring itu selanjutnya diproses dengan cara pendataan, pembinaan serta arahan dengan demikian dipastikan mereka tidak akan mengulangi lagi saat jam kerja masih berada di kedai kopi.

“Mereka yang terjaring ini saat tengah sarapan. Bahkan ada pula yang mengaku mau turun ke lapangan. Apa pun dalihnya, tentu perbuatan mereka sangat disayangkan, sebab sebagian PNS/ASN lainnya tengah berkutat dengan pekerjaan, mereka justru di kedai kopi,” terangnya.

Baca Juga :  Minta Pemerintah Pusat Perhatikan Meranti, Rombongan Dewan Meranti Tinjau APBN 2018 untuk Meranti 

Setidaknya dengan razia yang digelar petugas Satpol PP tersebut bisa membuat kapok oknum PNS/ASN yang doyan keluyuran disaat-saat jam dinas, serta dapat menjadi pelajaran bagi yang lain. (red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.