Semarakan HUT Ke-73 RI, TK Permata Selatpanjang Gelar Perlombaan

UTUSANNEWS, MERANTI – Beragam cara dilakukan dalam rangka untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Republik Indonesia (RI) tahun 2018. Seperti halnya yang di lakukan oleh Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Yayasan Permata Selatpanjang.

Sehari menjelang perayaan HUT RI ke-73, Tepatnya pada kamis 16 Agustus 2018, Yayasan Permata Selatpanjang yang bergerak di berbagai jenjang pendidikan menggekar lomba yang pesertanya pun dari seluruh anak didik dari masing masing jenjang.

Baca Juga :  Pengecekan Keselamat Pelayaran ke Kapal Penumpang di Pelabuhan Selatpanjang

Hal tersebut Sebagaimama disampaikan Widy Astuti selaku Kepala Sekolah (Kepsek) TK Permata Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Lanjutnya lagi, Berbagai lomba menyemarakkan HUT RI ke-73 tahun 2018 ini ada yang di laksanakan di lingkungan sekolah permata dan juga ada kegiatan yang di ikuti di luar sekolah.

“Dimana anak didik kita mendapat undangan khusus mengikuti loma di kantor Imigrasi Selatpanjang,” ungkapnya.

Diantara perlombaan yang di gelar di lingkungan sekolah adalah lomba kecepatan dan kerapian memakai stoking atau kaos kaki, lomba memilih sayur mayur dan lomba cepat membawa getah karet menggunakan pipet.

Baca Juga :  BB Sempat Dibuang Saat Diperiksa, Pengedar Daun Ganja Kering Ini Tak Berkutik Saat di Amankan Polisi

“Untuk kegiatan lomba ini juga akan terus di gelar hingga puncak HUT RI ke-73 dan tentunya bagi peserta lomba akan mendapatkan bingkisan menarik,” terang Widi.

“Selain mengadakan berbagai perlombaan tradisional khas 17 Agustusan, Anak anak TK permata juga menggelar upacara HUT RI yang di laksanakan di halaman sekolah,” tambahnya. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.