Siap – siap, PLN Selatpanjang Akan Lakukan Pemadaman, Berikut Jadwalnya

UTUSANNEWS, Meranti – Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Selatpanjang akan melakukan pemadaman aliran listrik dibeberapa titik yang ada di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pemadaman tersebut akan dilakukan pihak PLN Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang pada Sabtu 09 Maret 2018 dan Minggu 10 Maret 2019, dari pukul 09.00 wib sampai 17.00 wib.

Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang Jannatul Firdaus, pada Senin (04/03/2019) malam, mengatakan bahwa pemadaman itu dilakukannya untuk pemeliharaan jaringan listrik yang ada dilwilayahnya.

Baca Juga :  Pertunjukan Diabolo Dance Theater di Pekanbaru Berjalan Sukses

“Benar pak, Ada perampalan pohon yang mendekati jaringan kita, Sesuai jalur Jalan yang disurat. Hal itu kita lakukan untuk antisipasi,” terang Jannatul, melalui via Whatsapp.

Dimana lokasi yang terkena pemadaman pada Sabtu 09 Maret 2018 yakni di Jalan Utama Borot, Jalan Manggis, Jalan SMEA, Jalan Kelapa Gading Jalan Puskesmas, Jalan Pembangunan 1 2 dan 3, Jalan Sumber Sari, Jalan Sidomulyo, Jalan Karya Utama, Jalan Budaya, Jalan Dorak, Jalan P3D, Jalan Pemuda Setia, Jalan Pramuka, Jalan Khalifa Umar, Jalan Banglas, Jalan Handayani, Jalan Perumbi Kiri, Jalan Suak Baru, Jalan Sempaya, Gang Juragan, Jalan Inpres dan Jalan Alah Air sebagian.

Baca Juga :  Sekda Meranti Bersama Warga Tj Kulim Gelar Kenduri Sekampung, Tingkatkan Kebersamaan Bangun Negeri

Sedangkan pada Minggu 10 Maret 2018 pemadaman akan dilakukan di Jalan Terubuk, Jalan Ibrahim, Gang Ibrahim, Jalan Bihun, Jalan Nusa Indah, Jalan Kartini, Jalan Imam Bonjol. (red/wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.