STQ ke IV Tingkat Kelurahan, Kapolsek AKP Ade Harapkan Generasi Muda Jauhi Narkoba

UTUSANNEWS, DUMAI – Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IV Tingkat Kelurahan Pelintung 1439 H / 2018 M di lapangan SD Negeri 005 Jalan Arifin Ahmad RT 10 Selingsing Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai resmi ditutup.

Dalam hal tersebut, Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi mengharapkan generasi muda menjauhi Narkoba.

Diketahui Wartawan, dalam kegiatan penutupan STQ tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kota Dumai Edison, Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi, S.H, Ketua MUI Kecamatan Medang Kampai Usman, Ketua LAM Kawasan Medang Kampai Abdul Muluk, Ketua LPTQ Medang Kampai H. Turaji, Kepala KUA Medang Kampai H. Mukmin, Lurah Pelintung Al Azni, ST, Bhabinsa Kelurahan Pelintung Serka Hendriyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelintung Brigadir Edy Suryanto, Ketua LPMK Kelurahan Pelintung Ridwan, Tomas, Toga, Toda dan Perwakilan Pelajar serta para undangan yang berjumlah lebih kurang 500 orang.

Baca Juga :  Disperindag Meranti Pastikan Stok Sembako Aman Saat Ramadhan

Dalam sambutan Ketua DPRD Kota Dumai Edison mengatakan, bahwa tidak mudah mengadakan acara seperti STQ ini di zaman sekarang, sehingga pihaknya harus memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Lurah Pelintung dan seluruh masyarakat Kelurahan Pelintung.

“Kami berharap, para peserta STQ untuk terus mengembangkan ilmu agama terutama bagi generasi muda kita agar tidak terjerumus ataupun terlibat dengan narkoba,” harapnya.

Ditambahkan Kapolresta Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK MSi melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH mengharapkan dengan adanya kegiatan STQ ini dapat menciptakan regenerasi yang lebih baik serta lebih mengenal agama karena agama islam merupakan agama yang besar.

Baca Juga :  Tanpa Mengenal Waktu, Polresta Pekanbaru Lakukan Pengamanan demi Kenyamanan Masyarakat

“Untuk itu dapat menjadikan agama islam kita selalu didepan jangan sampai agama kita tersisihkan di zaman sekarang ini namun bukan berarti kita menyisihkan agama lain,” terangnya.

”Terutama bagi generasi muda saya berharap untuk menghindari Narkoba, karena generasi muda adalah penerus bangsa sehingga jangan sampai kita dijajah dengan narkoba,” tegasnya.

Mantan Kapolsek Tebingtinggi ini, juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat secara bersama – sama mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif. (rls/red)

Baca Juga :  Kota Siak Jadi Cagar Budaya Nasional, Menatap Warisan Dunia
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.