Tim safari Ramadhan Pemkab Pelalawan Sambangi Desa Lalang Kabung

UTUSANNEWS, MERANTI – Guna meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan dengan masyarakat yang ada di Desa. Pemda Pelalawan sambangi masjid Nurul Yaqin Desa Lalang Kabung, pada Selasa (14/05/2019).

Dalam sambutannya, Sekda Pelalawan T Mukhlis menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini adalah suatu ajang silaturahmi antara Pemda Pelalawan dengan masyarakat, khusus nya yang ada dilalang kabung.

“Yang biasa nya masyarakat yang kami undang ke kabupaten, tapi saat ini kami yang mendatangi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Puluhan Media Gelar Aksi Solidaritas, Ketua JOIN Kampar Mengutuk Keras Tindakan Bupati Bengkalis

Dalam kesempatan tersebut sekda Pelalawan juga memaparkan, bahwa Tim safari Ramadhan Pemkab tahun ini terdiri dua rombongan, rombongan pertama dipimpin oleh wakil bupati dan rombongan kedua dipimpin oleh sekda yang malam ini dilaksanakan di lalang kabung.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh SKPD yang ada di lingkungan Pemda Pelalawan, juga dihadiri oleh ketua BAZNAS Pelalawan, camat Pelalawan dan Kapolsek Pelalawan.

Kegiatan safari Ramadhan malam ini juga diisi dengan kegiatan penyerahan bantuan sajadah untuk mesjid dan santun anak yatim-piatu, juga penyerahan bantuan untuk fakir miskin dari basnaz Pelalawan.

Baca Juga :  Desa Centai Dapat Bantuan 15 Unit Kapal Motor Dari Baznas Pusat

Untuk melengkapi kegiatan safari Ramadhan juga diisi dengan tausiyah oleh ustadz yang ada dalam rombongan tim safari Ramadhan Pemda Pelalawan.(sto/pllwn)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.