Tutup STQ Tingkat Desa, Edi Harap Kegiatan Ini Jangan Hanya Sekedar Seremonial Saja

UTUSANNEWS, MERANTI- Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Mashudi menutup secara resmi acara STQ tingkat Desa Teluk Ketapang Kecamatan Pulau Merbau, pada Senin (15/01/2018) bertempat di Desa teluk Ketapang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Mashudi, Kasi PMD, Ketua LAM, Kepala Desa (Kades) ketapang dan tokoh tokoh masyarakat Desa Teluk Ketapang

Dalam kesempatan itu Politisi PPP Edi Mashudi mengharapkan agar kegiatan ini bukan sekedar seremonial saja melainkan bisa menjaring bibit-bibit yang baru untuk nantinya bisa bersaing di tingkat Kecamatan.

Baca Juga :  Demi Raih Dana APBD Provinsi dan APBN, OPD di Meranti Agar Sikronisasikan Program Daerah Provinsi dan Pusat

“Agar peserta yang berhasil jangan berbangga. Dan yang belum berhasil tetap semangat,” tutur politisi partai berlambang ka’bah Edi Mashudi.

Selain itu ia juga, dirinya berharap melalui moment syiar Islam tersebut dapat semakin membumikan baca Al-Quran dan pemahaman isi kandungannya oleh masyarakat.

“Ajang perlombaan STQ tingkat Desa adalah untuk mencari peserta yang terbaik, baik dalam hal pembacaan Al-Quran maupun pemahaman kandungannya,” paparnya.

“Karena sesungguhnya Al-Quran berisi petunjuk hidup bagi manusia dunia dan akhirat, untuk itu selain membaca kandungan isinya juga harus dipahami oleh seluruh umat muslim,” paparnya kembali. (Wp)

Baca Juga :  Desa Kundur Masuk Nominator Lomba Prakarsa dan Inovasi Desa Tingkat Nasional 2018
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.