Ustad Abdul Somad Akan Datang Ke Kampung Benayah Siak

UTUSANNEWS, SIAK – Ustad Kondang Riau, H. Abdul Somad Lc MA akan datang di Kampung Benayah Kecamatan Pusako Kabupaten Siak, Kamis (19/7/2018) besok.

‌Kedatangan Ustad Abdul Somad ke Kampung Benayah tersebut, dalam mengisi acara Tabligh Akbar yang bertema “Damai Kampung ku dan Doa Sukuran Terpilihnya Bupati Siak Menjadi Gubernur Riau” yang akan dilaksanakan di lapangan bola kaki Kampung Benayah.

‌Ketua Panitia Tabligh Akbar Kampung Benayah Wahyudi kepada UtusanNews. Com mengatakan, bahwa acara tabligh akbar di Kampung Benayah itu digelar atas partisipasi dari masyarakat.

‌”Acara ini murni dibuat oleh masyarakat dan dinikmati oleh masyarakat. Dan kegiatan Ini juga kami dibuat, untuk membuktikan rasa tingginya antusias masyarakat kampung benayah khususnya masyarakat pusako dan masyarakat kabupaten siak, baik tua maupun muda dengan kerinduan terhadap sosok seorang penceramah kondang seperti Tuan Guru Ustadz H. Abdul Somad Lc MA,” kata Wahyudi.

‌Dijelaskan Wahyudi, Selama ini masyarakat kampung benayah dan sekitarnya untuk mengenal sosok seorang penceramah yang terkenal tersebut hanya bisa dilihat di Televisi dan media sosial saja.

‌”dengan adanya acara Tabligh Kabar ini kita bisa saling dekat dan saling menjalin talisiraturahmi yang baik. Dan acara ini kita harapkan dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diinginkan masyarakat. Acara ini juga sangat di dukung oleh pemerintah kampung benayah yang pimpinan oleh Sabrani Baharum,” tutupnya. (RU)

Baca Juga :  Kepengurusan DPW IMO Indonesia Riau Akan Dikukuhkan
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.