Warga Perbaiki Jalan Angkasa Pekanbaru Terhadap yang Berlubang

UTUSANNEWS, Pekanbaru – Hampir satu minggu yang lalu, ruas Jalan Angkasa Pekanbaru tergenang air serta berlubang. Tidak hanya itu, atas kondisi itu juga telah memakan korban saat seorang pendarai roda dua jatuh dari kendaraan yang dikendarai.

Melihat kondisi yang parah itu, warga setempat bersama RT/RW setempat mengadakan mengadakan diskusi kompromi. Diskusi itu juga tampak diikuti Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pekanbaru dari daerah pemilihan (Dapil) 6 Efendi, Caleg Provinsi Riau Dapil 1 Edy Yang, dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Riau 5 Siukun Kurniawan.

Baca Juga :  PLN Terus Berupaya Memulihkan Sistem Kelistrikan Pulau Bengkalis

“Dimana dalam diskusi itu untuk bagaimana supaya jalan tersebut tidak jatuh korban lagi. Hasil diskusi menghasilkan kesimpulan untuk menimbun jalan yang tergenang air serta berlubang tersebut,” terang warga setempat Nata, pada Minggu (25/08/18).

Dari pantauan media Utusannews.com pada saat dilapangan memang benar murni dana Swasembada dari warga setempat dan calon-calon angota legislatif.

“Mereka sepakat mau bergotong royong demi berbuat untuk orang banyak supaya yang lewat jalan angkasa tidak ada yang jatuh lagi,” ucap warga.

Baca Juga :  Di Hari Ke 6 Perayaan Imlek, Warga Meranti Tumpah Ruah Melihat Pawai 'Cue Lak'

Warga setempat pun mengharapkan agar salah satu jalan rusak dan belubang di Jalan Angkasa Pekanbaru harus menjadi perhatian Pemerintah Kota Pekanbaru untuk memperbaiki jalan tersebut. (SL)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.