Acara Festival Permadhis 2019 dengan tema a Million Dream

UTUSANNEWS, Pekanbaru – 30/05/19,  acara rutin hampir tiap tahun dan ini adalah tahun ke 4 , dilakukan bazar di PCW dengan di lengkapi 70 stand dari makan dan minuman vege dan pakaian. Tahun ini ketua panitia wandi pranata , dan di hadiri oleh pak tarjoko, pak Dadang direktur Politeknik Caltex Riau, sonika  darmaji, kong on dan pak Herman selaku sebagai ketua waisak bersama dan semua dari perwakilan dari ormas.  Mimpi lebih tinggi mencapai harapan.   Acara ini selama 4 hari dari Tanggal 30 Mei 19 sd 02 Juni 19 transaksi jual beli dengan kopun .

Baca Juga :  Tegas !!! Ketua PWRI-B Meranti Instruksikan Anggotanya Kawal wilayah PSU

Ketua permadhis steven tan berpesan bahwa dana terkumpul dari acara ini  Akan di alokasikan ke kegiatan sosial nanti nya.  Terimakasih para sponsor dan media parner termasuk utusan news. Semoga acara ini bisa bermanfaat.
Ketua waisak bersama tahun ini pak Herman sangat bangga terhadap panitia pcr ini dan berharap anak generasi ini bisa membawa agama Buddha lebih baik yg akan datang.

Pak Tarjoko sebagai pembimas agama Buddha,  mengatakan puji syukur acara ini terlaksana dengan baik dengan semangat dan prestasi mampu mengkordinir utk berkreasi berbagai kegiatan dalam Hari Suci waisak.   Mahasiswa harus mampu menghasilkan sesuai dan bermanfaat bagi masyarakat zaman millinial rev industri 4.0 digital”  sejuta impian belian mengharapankan setiap mahasiswa nantinya mampu mengciptakan lapangan pekerjaan untuk diri sendiri lebih lebih untuk oranh lain.

Baca Juga :  Luar Biasa, Pemkab Meranti Raih WTP 6 Kali Berturut Turut

Sedangan pak direktur PCR  bangga acara ini sangat kreatifvitas nilai mimpi adalah dengan  borpolasi yg baik .
Hasil pengamatan utusan news  pengunjung mencapai di atas 3.000 an, dan hasil wawancara dari salah satu pengunjung  pak Sonny Silaban (Tokoh Muda Riau) mengatakan acara ini bagus sekali dan harus Terus Dipertahankan karena Riau masih Kurang dengan Esvent-Event seperti ini apalagi pedagang UMKM kuliner vegetarian terbantu dengan Adanya Event ini , mulai dari UMKM minuman sampai UMKM makan dan lengkap ada berbagai rasa dan vege ternyata enak juga rasanya.  (nata)

Baca Juga :  Orang Tua dari Luzi Diaman Meninggal Dunia, Polresta Pekanbaru Turut Berduka Cita
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.