Beri Pemahaman Kader PPP Tentang Berpolitik, Partai PPP Gelar LKKD

UTUSANNEWS, Meranti – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) PPP, pada Sabtu (7/4/2018) di ruang Ballrom Indobaru Hotel Lantai 6 Selatpanjang.

Dengan mengangkatkan tema ‘Melalui LKKD DPC PPP Kabupaten Meranti, Kosuldasi Organisasi membagun Kebersamaan Kemenangan,Pilgubri 2018, Pilkada dan Pileg 2019’, Kegiatan LKKD dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPW Provinsi Riau PPP Hj Tengku Nazlah yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPW PPP Provinsi Riau Hj Tengku Nazlah mengajak semua kader PPP untuk bergerak memenangkan pesta demokrasi yang sedang berlangsung maupun yang akan datang.

“Saya harap terutama buat Kader Wanita, jadilah seperti saya dan ada penerus saya. Ramai yang duduk bersama di DPC Kabupaten, bahkan yang siap di Provinsi Riau Silahkan Kita dukung bersama,” ujar Tengku Nazlah.

Dikatakan Nazlah Lagi, saat ini pemilihan Pilgubri, Calon Wagubri nomor 3 dari Kader PPP maka harus menangkan pasangan nomor 3 di Pilgubri Riau.

“Saya himbau, untuk semua Kader PPP jangan makan godaan, mari kita dukung calon dari Kader Partai Kita,” harap Tengku Nazlah di depan para Kader DPC Kepulauan Meranti saat itu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Meranti Dedi Putra SHi mengatakan dengan adanya LKKD akan menambah pengetahuan serta kedewasaan kader PPP dalam berpolitik.

“Selama inikan partai hanya sering mempergunakan kader tak kala adanya, Pilkada dan Pemilu saja. Namun kita tak ingin seperti itu, minimal kader tahu bagaimana cara berpartai politik,” ungkap Dedi Putra.

“Kita dari PPP juga mengiginkan empat kursi di DPRD Meranti dan agar dapat bertambah. Tentunya, mempertahankan yang sudah ada, namun harapkan kursi lebih, tidak ada target, namun kita siap bergerak demi seluruh kader PPP agar lebih maju,” tambahnya sembari mengharapkan. (rls/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.