Dari Partai Hanura, Sosok Dedi Lubis Akan Maju di Pileg 2019 Kabupaten Meranti

UTUSANNEWS, MERANTI – Dedi Yuhara Lubis atau biasa di sebut Kanda Dedi, kini kembali mencalonkan diri untuk calon legislatif DPRD 2019 di Meranti dari Partai Hanura di Dapil I Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pria yang akrab disapa Kanda Dedi Lubis itu lahir di Kabupaten Bengkalis, dari seorang ayah bernama Yusri Lubis dan ibu bernama Sri Yanti. Jenjang pendidikannya dari sekolah SD sampai SMU dilakukan di Kota Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Meranti.

Dalam proses pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti, beliau turut andil dengan menempatkan dirinya sebagai wakil Sekretaris Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti. Alhamdulillah, dengan perjuangan dan izin dari Allah, Meranti menjadi sebuah daerah otonomi baru.

Sebagai orang yang selalu perduli akan negerinya, Dedi Lubis sering kali melakukan interaksi dengan semua kalangan umur, tujuanya adalah, bagaimana bisa menciptakan harmonisasi dalam kehidupan, selalu perduli antar sesama. Saling menghargai antar umat beragama.

Pada tahun ini kemungkinan adahal yang menarik banyak sekali kejutan kejutan pada caleg DPRD 2019 di Meranti, apa lagi banyak partai mengusungkan anak anak muda untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, ini suatu hal yang menarik bukan bagi masyarakat Meranti.

Terutama Dedi Yuhara Lubis adalah Sekjen PWRI-B sebagai wartawan beliau memberanikan diri untuk maju pada caleg DPRD 2019 ini, otomatis akan membuat warna baru atau perubahan untuk masyarakat meranti itu sendiri jika beliau duduk di kursi DPRD nantiknya. Dedi Yuhara Lubis juga merupakan Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Batak Islam Saroha (IKBISAR) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Saat berbincang bersama Wartawan UtusanNews.com, pada Kamis (19/07/2018), Dedi Lubis yang dikenal sangat ramah dan suka bersosialisasi kesemua kalangana mengajak semua masyarakat Kabupaten Meranti untuk menjalin rasa kebersamaan.

“Saya mengajak semua lapisan masyarakat, mari kita jalin rasa kebersamaan menjalin silaturrahim, lakukanlah yang terbaik dalam hidup ini terkhusus untuk generasi muda,” ujar Dedi.

“Jangan mudah terpengaruh dengan dunia luar yang mengakibatkan kemunduran dan kemerosotan moral. Tingkatkan ilmu pengetahuan dan terutama ilnu agama. Jangan mudah terpengaruh ke hal-hal yang negatif,” tambahnya. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.