Desa Kelemantan Dan Desa Palkun Juara Pada Perlombaan Tarik Tambang Se Kecamatan Bengkalis

UTUSANNEWS, BENGKALIS – Putri Perwakilan dari Desa Kelemantan dan Putra Perwakilan dari Desa Palkun akhirnya menjadi juara tarik tambang tingkat desa/kelurahan se-Kecamatan Bengkalis yang diselenggarakan di lapangan sepak bola jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis (sebelah Balitbang Kabupaten Bengkalis) pada hari minggu (08-09-2019)

Adapun perlombaan tarik tambang sekecamatan bengkalis diikuti 28 desa dan 3 kelurahan dengan total peserta 620 orang. Masing-masing desa/kelurahan mengutus 2 tim. Putra dan putri dengan setiap tim terdiri dari 10 orang.

Setelah berlawan sebanyak 4 kali, akhirnya juara I tarik tambang putri diraih oleh Desa Kelemantan.

Sebelum bisa menjadi juara, 10 orang kaum hawa utusan Desa Kelemantan yakni Putri Ronalis, Ati, Ami, Eka, Alang, Apin, Nizar, Lis, Lesti dan Ino berhadapan dengan Penebal pada babak penyisihan, kemudian Sungai Alam pada enam belas besar, Kelemantan Barat di delapan besar, Penampi pada semifinal dan penentuan adu kekuatan pada final dengan Kelapapati.

Kepala Desa (Kades) Kelemantan Nangak tampak turut memasuki lapangan untuk memberikan dukungan langsung kepada warga desanya.

Pada lomba tarik tambang tim putri, diurutan kedua yaitu Desa Kelapapati, juara III Penampi dan juara IV Senderak.

Pada kesempatan yang sama hal serupa juga dilakukan oleh Kades Palkun Samsul juga memberikan semangat ke warganya bertanding ditengah lapangan yang disaksikan ratusan pasang mata.

10 orang pria tangguh asal Desa Palkun yang berhasil memberikan piala bagi desanya ini yaitu Sumali, Pendi, Yoyok, Asan, Aciu, Haruman, Rudi, Khairul, Sucipto dan Ujang.

Sebelumnya mereka telah berhadapan dengan Simpang Ayam pada babak penyisihan, lalu bertemu Rimbas Kampung di enam belas besar, Penampi di delapan besar, Damai di semifinal dan bertarung sengit dengan Desa Kuala Alam untuk memperebutkan juara I.

Sementara tim putra, diurutan kedua Desa Kuala Alam, juara III Desa Damai dan juara IV Desa Wonosari (musl)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.