BERBAGI

Meranti – Kali ini, Sahabat Haji Asmar melakukan pemberian santunan di Pesantren Al-Hikmah Selatpanjang, yang dilaksanakan di Jum’at Barokah (27/12/2019) di Jalan Pramuka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Rombongan Sahabat Haji Asmar langsung disambut hangat oleh Pengurus Yayasan dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah H Zulpin, dikediaman Rumhlahnya.

Dalam kegiatan tersebut, kepada rekan Media, H Zulpin selaku pengurus Yayasan dan pengasuh pondok pesantren Al-Hikmah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang dilakukan para Sahabat Haji Asmar untuk pondok Pesantrennya tersebut.

“Terimakasih atas bantuannya yang dilakukan, semoga niat baik ini dapat dibalas oleh Allah SWT,” ucap H Zulpin.

Disamping itu, dikatakan H Zulpin bahwa Yayasan Pondok Pesantren Al-Hikmah tersebut sudah berdiri sekitar 6 tahun lalu, dimana untuk Sekolah Dasar (SD) berdiri sejak 2015 dan Tsanwiyah berdiri sejak tahun 2013.

“Dimana saat ini ada sebanyak lebih kurang 500 murid yang tersebar se-Kabupaten Kepulauan Meranti,” terang H Zulpin.

Sementara itu, Sapria Candra selaku Ketua Sahabat Haji Asmar mengungkapkan bahwa saat ini sudah berlangsung 4 kali Jum’at barokah dan di 5 titik yang didatangi.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah laksanakan kegiatan Jum’at barokah di Yayasan Pondok Pesantren Al-Hikmah. Dimana kita memberikan bantuan,” terang Candra.

Dikatakan Candra, dimana Yayasan Pondok Pesantren Al-Hikmah tersebut dirasa sangat membutuhkan bantuan untuk menambah bantuan pembangunan masjid di Yayasan Pondok Pesantren Al-Hikmah.

“Walaupun tidak keseluruhan, tapi paling tidak bisa membantu untuk pembangunan masjid di Pondok pesantren tersebut. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat bagi pembangunan di pondok pesantren tersebut,” ungkapan.

“Dan semoga bantuan yang kita lakukan dapat ridho dan keberkahan dari Allah swt,” ungkapnya lagi.

Dikatakan Candra, mengapa diagenda Jum’at barokah disana?, hal tersebut sebagaimana informasi yang didapat beberapa waktu lalu, saat H Asmar menyambangi dan bertemu H Zulpin. (red/wp)