DPC PDI-P Meranti Gelar Rapat Konsolidasi Pemantapan Pemenang Calon Gubernur Riau

UTUSANNEWS, MERANTI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan rapat Konsolidasi Internal dalam pemantapan Pemenangan Calon Gubernur (Cabubri) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagubri) Provinsi Riau, pada Sabtu (12/05/2018) di Ballroom Grand Meranti Hotel, jalan Kartini Selatpanjang.

Turut hadir dalam rapat tersebut Calon Wakil Gubernur Riau pasangan no urut 4 Suyatno yang merupakan bupati Rohil yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPD PDI-P Riau, Plh Ketua DPD PDI P Hotman Manurung, Ketua Bapilu,H.Sukri, Ketua DPC Rohil ,H. Jamaludin, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Meranti Jagdev Sing, Sekretaris Suryo Sumpeno , Bendahara Mardius, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, dari fraksi PDIP Azni Safri, Asnawi, beserta para pengurus DPC, PAC, dan ranting se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI-P Kepulauan Meranti Jagdev Sing mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai yang telah hadir, dan para tokoh partai yang selama ini telah menyumbangkan ide pemikiran dan tenaganya dalam membesarkan partai PDI perjuangan di kabupaten ini,

“Untuk loyalitas dan militansi kader PDIP Kepulauan Meranti dalam memenangkan setiap pemilu tidak di ragukan lagi, hal itu sudah terbukti pada waktu Pilkada tahun 2015 yang lalu dimana kita memperoleh suara yang cukup signifikan dimana saat itu kita cuma berkoalisi hanya dua partai saja, Melawan petahana yang koalisi partai pendukungnya 10 partai,” pungkasnya.

“Momen Pilgub ini adalah awal mulanya kita berjuang saudara saudaraku, selanjutnya untuk kepentingan lebih besar kita ada pada tahun 2019, yaitu pileg dan pilpres, jadi wajib hukumnya kader PDIP memenangkan Pilkada tahun 2018,” pungkasnya kembali.

Jagdev juga menegaskan bahwasanya kader PDI-P Kepulauan Meranti siap memenangkan pasangan no urut 4 Andi Rachman-Suyatno (AYO).

Sementara itu Plh DPD.PDIP Hotman Manurung dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kader partai agar dapat bergerak dalam pemenangan Pilgub tahun ini, “Dan saya yakin kita memang,” ajaknya.

“Saya melihat seluruh kader PDIP kepulauan Meranti ini penuh dengan semangat kekompakan, maka dari itu saya yakin kita menang dapat mengalahkan lawan2 yang di anggap kuat disini, Terimakasih kepada seluruh kader yang hadir dalam rapat konsolidasi hari ini,” terangnya.

Dalam sambutannya Suyatno Calon wakil Gubernur berterimakasih kepada kader yang telah hadir saat ini. “Disini saya yakinkan ke pada seluruh kader jika saya terpilih maka ini menjadi momen kebangkitan kita partai demokrasi indonesia perjuangan (PDI-P) Riau,” ujarnya.

“Dan saya akan menyerap aspirasi para kader dan masyarakat terkait kepentingan publik dan peningkatan infrastruktur dasar masyarakat, yang bisa segera diwujudkan bila nantinya saya terpilih. Dalam sistem pemerintahan tidak boleh ada matahari kembar karena rakyat yang akan di rugikan,” tutupnya. (red/Can)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.