Dukungan Untuk Bacalon AKBP H Asmar Mulai Berdatangan, Kali Ini Dari Masyarakat Tanjung Samak

12
0
BERBAGI

Meranti – Dukungan demi dukungan pun kini berdatangan untuk Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP H Asmar. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal tersebut terbukti saat berlangsungnya silahturahmi antara Bacalon Wakil Bupati Meranti AKBP H Asmar dengan Masyarakat Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang, pada Selasa (11/02/2020) malam.

Dalam pertemuan, Masyarakat menilai kalau Bacalon Wakil Bupati AKBP H Asmar layak menjadi pemimpin masa depan untuk Kabupaten termuda di Provinsi Riau itu. Apalagi, beliau (AKBP H Asmar) mempunyai segudang pengalaman yang dimiliki.

“Kita sangat mengharapkan keberadaan sosok pemimpin yang bisa memegang janji dan juga berjiwa sosial tinggi. Untuk pak H Asmar insyallah kita yakin beliau bisa memimpin Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya,” ungkap salah seorang masyarakat Tanjung Samak.

Sementara itu, Bacalon Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP H Asmar dalam sambutannya meminta dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti terkhusus masyarakat Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang.

“Saya memohon doa serta dukungannya kepada masyarakat, agar niat baiknya dapat terwujud serta dapat menyuarakan hak serta aspirasi masyarakat yang dulu belum sempat terpenuhi,” terangnya.

“Kita mau ada perubahan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti, Insyaallah saya akan memberi perubahan dan kemajuan di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kecamatan Rangsang,” terang H Asmar lagi. (Red)