FKRP Riau Akan Gelar FGD dan Berbagai Kegiatan Sosial Lainnya

UTUSANNEWS, PEKANBARU – Forum Komunikasi Riau Peduli Provinsi Riau akan menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) Dialog Pemilu Damai tahun 2019 yang pertama di Pekanbaru, yang akan berlangsung pada Sabtu 09 Februari 2019.

Sekedar informasi, tepat pada 17 Desember 2018, Dimana dari hasil notulen rapat disepakati Nata Hedy Nyo, SE sebagai Ketua DPP Provinsi Riau dan dipercaya penuh untuk mangangkat wakil ketua, sekretaris dan bendahara, oleh founder Riau Peduli.

Baca Juga :  Upacara HUT Satpam Ke-37, Kapolres Meranti Tekankan Kepada Anggota Satpam Agar

Kepada Utusannews.com, Ketua DPP FKRP Riau Nata Hedy Nyo yang biasa disapa dengan nata mengatakan merasa terharu atas kepercayaan hasil rapat diputuskan ke dirinya dengan jabatan Ketua DPP FKRP.

Dikatakan Nata, Kegiatan FGD itu nantinya akan dilaksanakan di Hotel Furaya Pekanbaru dari pukul 08.00 wib hingga 13.00 wib.

Nantinya dalam kegiatan tersebut akan ada acara Bakti Sosial (Baksos) donor darah bekerjasama dengan UTD PMI Kota Pekanbaru dan dilanjutkan dengan dialog interaktik nasional.

Baca Juga :  SAMBUT 2019, KAKANWIL DIAH HADIRI ZIKIR, MUHASABAH, DAN REFLEKSI AKHIR TAHUN PEMPROV RIAU

“Dimana dalam dialog nantinya dengan tema ‘mengajak masyarakat milih secara damai’. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar menjadi pemilih cerdas yang anti Hoax dan anti intorelan, sehingga tercipta suatu pesta dekmokrasi yang harmonis dan ceria,” terang Nata.

Pria yang sudah tidak asing bergelut dibidang sosial ini pun menjelaskan bahwa FKRP Provinsi Riau sudah eksis sejak 2 tahun yang lalu. Tidak hanya itu, berbagai event pun sudah banayak diselenggarakan.

“Sudah banyak event yang kita kerjakan seperti contoh yang terakhir acara di Pekanbaru tanggal 25 Mei 2018 waktu silam di Jalan Diponegoro Pekanbaru, aksi 1.000 lilin mengecam rardikal dan terorisme dan save NKRI Save Porli, pray for Surabaya,” ujarnya. (red/wp/Stephen)

Baca Juga :  Libatkan Perusahaan di Meranti Dalam Sosialisasi Kemitraan Strategis Rantai Pasok Komoditas Sagu
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.