H Muhammad Putra Asli Bengkalis Menyerahkan Berkas Formulir Pendaftaran Balon Bupati Di Kantor PAN Bengkalis

UTUSANNEWS,BENGKALIS – Di Pilkada serentak tahun 2020, nantinya wajib memiliki seorang sosok pemimpin atau figur yang konsekuensi yang berargumentasi yang baik dan berintegritas, sekaligus mempunyai visi dan misi kedepan untuk Kabupaten Bengkalis.

Lain halnya, dengan balon Bupati Bengkalis H.Muhammmad, ST,MP ini,  dan pada hari Rabu 9 Oktober 2019 langsung mendatangi dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran tersebut di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), di Jalan Pertanian, Desa Senggoro, Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran H.Muhammad, ST,MP dengan berpakaian baju kemeja berwarna hijau beserta rombongan yang di dampingi beberapa timnya menuju ke kantor DPD PAN itu langsung disambut oleh tim penjaringan, diantaranya, Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Alkarim dan beberapa pengurus Partai PAN lainnya di Bengkalis.

Sebelum penyerahan berkas formulir pendaftaran balon Bupati tahun 2020 berlangsung, Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Alkarim dan pengurus PAN mengajak H.Muhammad, ST,MP bersenda gurau dan membahas juga Bengkalis kedepannya.

Selanjutnya, H.Muhammad, ST, MP mengutarakan bahwa dirinya siap untuk Maju di Pilkada tahun 2020 untuk menjadi pemimpin di negeri tua ini. Insya Allah,” ujarnya dengan serius.

Kemudian, Ia juga yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis.

Saat di wawancari awak media di kantor DPD PAN mengatakan, siapapun pasangan calon saya, namun tetap pendampingnya dari daratan di kabupaten Bengkalis.” ucap H.Muhammad.

“Hari berganti hari, sambung H.Muhammad, disaat ini saya bertualangan (Advanture) ke masyarakat dan hanya mengedepankan sosialisasi dan temu ramah bersama masyarakat dan menampung semua keluhan masyarakat dan menyiapkan segala persiapan.

Untuk itu, di beberapa titik Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis siap memberikan dukungan, saran, pendapat dan lain-lainnya kepada saya,” ujar H.Muhammad, seorang putra asli kelahiran Bengkalis Island.

Dengan penuh semangat dan senyum mesranya sambil bersilaturahmi bersama pengurus Partai PAN, merasakan minuman coffe hangat dan makanan ala kadarnya di kantor DPD PAN.

Ia juga sudah berkoordinasi dan sempat berdiskusi untuk Bengkalis kedepan, bersama beberapa orang tokoh masyarakat yang ada di pedesaan ataupun di perkampungan khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Kemudian, tantangan dan cabaran yang pertama dan paling utama, yang harus dihadapi Bupati Bengkalis periode 2020 ialah bagaimana meningkatkan perekonomian rakyat, Infrastruktur, Pariwisata, sehingga angka kemiskinan semakin berkurang dan semua masyarakat bisa merasakan hidup sehat, sejahtera dan makmur,” sebutnya.

“Iya, pada prinsipnya saya ingin mandiri di segala aspek dengan diiringi segala kemampuan yang ada pada dirinya. Juga siap bersatu, maju, berjuang, berdaulat dan mengembangkan visi dan misi saya kedepannya.” lanjutnya. 

Berterima kasih kepada para pengurus DPD PAN di Bengkalis, beserta berkat dukungan keluarga, sahabat, tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan para pemuda pemudi di Kabupaten Bengkalis memberikan saya peluang untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin di tahun 2020.” pungkasnya.(musl)

H Muhammad Putra Asli Bengkalis Menyerahkan Berkas Formulir Pendaftaran Balon Bupati Di Kantor PAN Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas