Kecamatan 3T Turunkan Tim Medis Dalam Pleno Kecamatan

UTUSANNEWS, MERANTI – Pihak Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3T) Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangkan dokter untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebing Tinggi Timur.

Sebagaimana disampaikan Camat 3T Rayan Pribadi SH, pada Selasa (23/04/2019), bahwa hal itu dilakukan untuk menghindari dari kejadian yang tidak diinginkan, seperti terjadinya sakit ataupun fisik menurun.

“Kita dari pihak Kecamatan akan selalu tanggap terhadap penyelenggara pemilu demi Untuk menghindari kejadian yang tidak Kita ingini,” katanya.

Baca Juga :  Wabup Meranti Bersama Danrem 031/WB Ikuti Tablig Akbar dan Silahturahmi Bersama Masyarakat Rangsang

Dikatakannya, apalagi para PPK di Kecamatan 3T sudah menggelar pleno perhitungan suara yang berjalan tiga hari dua malam, terhitung sejak Selasa 23 April 2019.

“Disini kita minta dari pihak Puskesmas di Kecamatan 3T untuk lakukan pengecekan tensi dan juga memberikan suplemen kepada PPK disini,” jelas Rayan.

Sementara itu, Ketua PPK Tebing Tinggi Timur Mukhtiar mengapresiasi atas kesiapsiagaan dan cepat tanggap pihak Kecamatan dalam menjaga stamina para PPK di Tebing Tinggi Timur.

Baca Juga :  Pemda Meranti Siap Berikan Pelayanan Terbaik dan Kemudahan Bagi Jemaah Calon Haji

Dijelaskan Mukhtiar, sejauh ini pleno perhitungan suara di Kecamatan Tebing Tinggi Timur seudah berjalan selama Tiga hari Dua malam.

“Malamnya kita bekerja hanya mampu sampai jam 02.00 wib malam saja, karna kurang tidur anggota Kita dilapangan merasa sedikit menurun, itu saja permasalahannya,” jelasnya

Sementara itu pula, Petugas Kecamatan Tebing Tinggi Timur Dr Ahmad Manguli pihaknya telah menurunkan sebanyak tiga tenaga medis dari Puskesmas Tebing Tinggi Timur.

Hal itu dilakukan untuk melakukan cek tensi di Kantor Camat Tebing Tinggi Timur terhadap petugas penyelenggara pemilu dan kondisinya masih dalam batas stabil

Baca Juga :  Malam Tadi, Anggota DPRD Meranti Marhisyam Laksanakan Reses di Desa Insit

“Upaya yang dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan pemberian vitamin maupun tablet untuk menjaga stamina tetap terjaga selama proses perhitungan berjalan,” katanya. (Syhrul)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.