Kejaksaan Meranti Beri Bantuan Berupa Sembako Dan Dana di MDTA Al-Hidayah Selatpanjang

UTUSANNEWS, Meranti – Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus memberikan santunan di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Hidayah yang berada di Jalan Dorak Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum’at (20/07/2018) sore, yang di ikuti seluruh jajaran anggota yang ada di Kejari Kabupaten Kepulauan Meranti, dan disambut baik oleh pengurus MDTA Al-Hidayah Selatpanjang.

Saat dikonfirmasi wartawan Utusannews.com, Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo SH MH menuturkan bahwasannya kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 di tahun 2018 ini.

Baca Juga :  Hadiri Halal Bi Halal, Sekda Meranti Harap RSUD Meranti Semakin Solid Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

“Memberikan bantuan berupa sembako untuk keperluan anak-anak dan ada juga bantuan sedikit dari kami,” ujarnya.

Terkait tempat lokasi berlangsung kegiatan tersebut, Beliau menyampaikan bahwa tempat ini merupakan keputusan hasil rapat yang menentukan tempat tersebut untuk dikunjungi.

“Ini merupakan hasil rapat waktu lalu, yang menentukan tempat inilah yang dikunjungi, sebab pada tahun lalu kita sudah mengunjungi tempat lain,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak Sekolah H Muhammad Isyak Abdul Manan menyampaiakan ribuan terimakasih kepada pihak Kejaksaan Meranti, karena telah sudi membantu di Sekolah MDTA Al-Hidayah Selatpanjang.

Baca Juga :  Kepedulian gempa lombok oleh vihara pubba mangala arama pekanbaru

“Terimakasih Kita ucapkan kepada pihak Kejaksaan Meranti atas pemberian berupa Sembako dan dana. Karena ini merupakan Kewajiban kita umat islam untuk saling membantu,” ucapnya. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.