Minim Persiapan, IPSI Meranti Bisa Raih Empat Medali di Kejurprov Riau

UTUSANNEWS, MERANTI – Dalam Kejuaran tingkat Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat se-Provinsi Riau yang berlangsung dari 20 – 23 Desember 2018, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepulauan Meranti berhasil meraih 4 (empat) medali.

Dari jumlah raihan medali tersebut, mengantarkan IPSI Meranti di urutan ke empat pada kejuaran yang di gelar di Gelanggang Olahraga (Gor) Tribuana Pekanbaru Provinsi Riau itu.

Kepada Utusannews.com, pada Senin (24/12/2018), Pelatih IPSI Kepulauan Meranti Ade mengatakan sangat bersykuru atas pencapaian yang diraih timnya dalam kejuaran tersebut.

“Dengan Keadaan yang serba minim persiapan kita mampu mempersembahkan prestasi bagi Kabupaten Kepulauan Meranti,” terangnya.

Dirinya juga berharap agar kedepannya Pencak Silat di Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat perhatian yang lebih dari pihak-pihak terkait.

Sekedar informasi, dalam ajang tersebut, 3 Atlet Pencak Silat dari Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil Memasuki babak final.

1. Atlet Seni Regu Putra penyumbang Medali Emas Pertama dengan poin 455 mengalahkan seni regu Bengkalis perak dan Pekanbaru. Dengan torehan medali perunggu atas nama
1. M. Ilham Afandi
2. Tri Muhaji
3. Khadar

2. Emas kedua Pesilat Diana Zuliani Kelas D Putri dari Kab. Meranti berat ( 60 – 65 Kg ) yang berhadapan dengan Endah Pesilat dari Kab. Rohul dengan Kemenangan dengan skor 5 – 0.

2. Rahmat Hengky Tarnando kelas F Putra berat ( 70 – 75 Kg ) mendapatkan Medali Perak setelah kalah dengan skor 4 – 1 dari pesilat Rohul

3. Medali Perunggu yang dipersembahkan oleh pesilat Henrika Saputra pada kelas G Putra berat ( 75 – 80 Kg ).

Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan Peringkat Ke Empat Se Provinsi Riau denga 2 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu. (red)

Minim Persiapan, IPSI Meranti Bisa Raih Empat Medali di Kejurprov Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas