BERBAGI

UTUSANNEWS, BENGKALIS- Malam akhir Tahun 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekda Bengkalis H Bustami HY membuka acara car free night (CFN) dan wisata kampong sedagho di lapangan tugu bengkalis.pada hari selasa (31-12-2019)

acara CFN dan wisata kampong sedagho atas kerjasama dengan Komunitas Motor Tua (Kasmot) dan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kabupaten Bengkalis dengan menghadirkan artis Ibukota, Sulis Cinta Rasul dan Nada Sikkah.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Akna Juita, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Dandim 0303 Bengkalis Timmy Prasetya Harmianto, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Printahan, Hukum dan Politik halolongan,Baznas Bengkalis ali ambar, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis H Zainuddin Yusuf, serta Kepala Perangkateme Daerah

Sebelumnya, Sekda Bengkalis H Bustami HY menjamu makan malam Sulis Cinta Rasul dan Nada Sikkah di kediaman rumah dinas beliau Jalan Bathin Alam, Desa Sungai Alam.

dalam sambutannya Sekda Bengkalis mengajak untuk menjadikan momentum akhir tahun untuk bersama-sama bertekad membangun Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berusaha melakukan perubahan untuk membangun pemerintahan yang baik, efektif dan efesien dengan memenuhi rasa keadilan dan kesejahteraan rakyat,” ungkap Bustami.

Bustami mengatakan acara hiburan dan CFN selain sebagai hiburan juga sebagai sarana silaturrahmi antara Pemkab Bengkalis dengan masyarakat.

“Kesuksesan Pemerintah Daerah selama ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama mendoakan agar Negeri Junjungan selalu diberkahi,” tutur Sekda.

Lanjut Sekda, Kabupaten Bengkalis yang terkenal dengan kemajemukannya, berbilang bangsa, suku, agama, ras, adat dan budaya, sampai saat ini masyarakat dapat hidup saling berdampingan dan saling menghargai satu dengan lainnya.

selain tampilan artis ibukota sulis cinta rasul dan nada sikkah, pada acara CFN ada Puluhan pedagang menjajakan dagangannya di Wisata Malam ini, mulai dari kuliner khas melayu hingga kuliner masa kini.

Tak hanya itu, sejumlah seniman turut memeriahkan kegiatan ini Mereka masing-masing unjuk kebolehannya di bidang musik.

Jelas, dengan ramainya pedagang dan seniman ini membuat para pengunjung yang hadirpun membludak.(musl)