Optimis, DPD-BM PAN Meranti Siap Bersinergi Menangkan Paslon Syamsuar-Edi Natar

UTUSANNEWS, MERANTI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Partai Amanat Nasional (DPD-BM PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti, Siap mendukung penuh dan menangkan pasangan Syamsuar-Edy Natar di Pilgubri 2018.

Diantara poin, Hasil musyawarah di tingkat wilayah DPW BM PAN Riau beberapa waktu lalu, disebutkan BM PAN seluruh Riau siap dan akan bersinergi dengan partai untuk membawa PAN sebagai pemenang pada Pilgubri 2018 maupun Pemilu 2019.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua DPD BM PAN Meranti Ardiansyah melalui Herwan Sekretaris DPD BM PAN Meranti.

Lanjut Herwan lagi, “Berkenaan pelaksanaan Pilgubri 2018 ini, DPW PAN Riau sudah secara sah mengusung Syamsuar-Edy Natar menjadi pemenangnya. Maka kita oragnisasi partai PAN waji mendukung secara penuh keputusan tersebut,” tegangnya.

“Dan langkah mendukung pemenangan pasangan Cagubri Syamsuar-Edy Natar di pilgubri 2018 ini, pastinya akan melibatkan seluruh kader yang ada,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menuturkan bahwa bentuk atau upaya pemenangan pasangan Syamsuar-Edy Natar akan dilakukan dengan melibatkan kader BM PAN sebagai saksi. “Kita optimis, Pasangan Syamsuar-Edy Natar adalah sosok calon pemimpin yang paling tepat memimpin Riau kedepanya,” pungkasnya.

“Karena, Cagubri Syamsuar asalah sosok pejuang dan pekerja keras demi rakyatnya. Hal ini di perkuat oleh Edy Natar yang notabenenya berlatar belakang militer,” Pungkasnya lagi. (rls/wp)

Optimis, DPD-BM PAN Meranti Siap Bersinergi Menangkan Paslon Syamsuar-Edi Natar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas