Panitia Qorban Masjid Al-Isti’da Wonosari Timur Potong 11 Sapi dan 1 Kambing

UTUSANNEWS, BENGKALIS – Di Hari Raya Aidil Adha di sebut hari Raya Qorban 1440 H/2019 M, Panitia Qorban Masjid Al-Isti’da melakukan pemotongan 11 ekor sapi dan 1 kambing dan pemotongan sapi ini di lakukan oleh panitia dan di bantu jamaah masjid Al-Isti’da Wonosari Timur Kabupaten Bengkalis, pada Minggu (11/08/2019).

Saat di komformasi media UtusanNews.com, Ketua Panitia Qorban Masjid Al-isti’da diwakili Khusnaidi mengatakan sangat luar biasa keinginan masyarakat untuk berkurban.

Baca Juga :  Laksanakan Umroh Wajib, Besok JCH Meranti Akan Bergeser Ke Mekah

“Alhamdulilah Masyarakat Wonosari Timur antusias dan luar biasa dalam keinginan untuk berqorban,” terangnya.

Lanjutnya kata Khus, ada sebanyak 10 ekor sapi 1 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari masyarakat Wonosari dan 1 ekor sapi lagi di sumbang dari kelompok Majlis Ta’lim Ibu-ibu.

“Kami panitia selalu mendoakan pada bapak ibu yang berkorban selalu di murahkan rezkinya dan segala amalnya di balas Allah,” ucapnya.

“Insya allah daging sapi ini akan dibagi dengan tepat sasaran dan juga tiap- tiap KK yang ada di wonosari ini,” ucapnya lagi.

Baca Juga :  Wabup Meranti Hadiri Rakorpimda PTSP Se - Provinsi Riau Tahun 2018

Adapun penerima daging qorban ini sebanyak 620 kupon yg telah disebarkan panitia

Dirinya juga berharap untuk yang akan datang masyarakat Wanosari Timur yang mempunyai rezeki agar lebih antusias dan lebih banyak lagi untuk berqorban. (musl)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.