Partai Hanura Laksanakan Rakernas I di Riau, DPC Hanura Meranti Kirim 300 Jajaran Pengurus

UTUSANNEWS, Pekanbaru- Partai Hanura melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I tahun 2018 di Pekanbaru Riau, adapun pelaksanaan dilaksanakan dari tanggal 8 – 10 Mei 2018.

Hadir pada RAKERNAS tersebut ketua umum partai Hanura Osman Sapta Odang atau yang lebih dikenal dengan sebutan OSO, para pengurus DPP,DPD 34 Provinsi, DPC, PAC, serta seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura seluruh Indonesia.

Disamping dihadiri seluruh pengurus Partai Hanura baik dari pusat sampai daerah, yang paling membanggakan pelaksanaan Rakernas I tersebut dihadiri oleh orang nomor satu diindonesia ini, yaitu Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo beserta beberapa menterinya.

Rakernas I Partai Hanura ini juga turut dihadiri oleh semua unsur
pimpinan partai politik.

Rakernas I Partai Hanura di Provinsi Riau tahun 2018,mengusung
Tema ‘Membangun Daerah Untuk Indonesia Beradab’ Bangkit Jaya Menang, Hanura takkan khianati rakyat.
Mari sama-sama kita sukseskan RAKERNAS I Partai Hanura.

Sementara itu, dalam mensukseskan Rakernas I Partai Hanura Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti, dibawah kepemimpinan H.Tengku Mustafa SST. MT, dan Sekretarisnya Ramlan akan mengirimkan jajaran pengurus baik dari tingkat DPC, PAC, RANTING, dan anak ranting sebanyak 300 orang.

Sebagaimana disampaikan oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Tengku Mustafa SST. MT, bahwa Rakernas I Partai Hanura 2018 diprovinsi Riau ini merupakan rapat kerja nasional pertama yang dilaksanakan di Provinsi Riau.

“Hal ini merupakan kebangggan tersendiri bagi kita pengurus partai yang ada di Riau, ditambah lagi dengan hadirnya bapak presiden kita Ir.H.Joko Widodo, Ketua Umum Partai Hanura, bapak Osman Sapta Odang, dan para petinggi partai lainya. dimana seluruh pengurus dan kader akan membaur dalam perhelatan Rakernas I di provinsi Riau ini,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ramlan selaku Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti, saat dihubungi awak media ini melalui sambungan seluler, beliau menyampaikan bahwa Rakernas I Partai Hanura di Provinsi Riau ini, merupakan kehormatan tersendiri bagi pengurus Partai Hanura diprovinsi Riau.

“Dan tidak ketinggalan bagi kita yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti. kita dari jajaran pengurus baik ditingkat kabupaten sampai ke anak ranting telah mempersiapkan segala sesuatunya, terlebih lagi untuk keberangkatan pengurus, kader dan simpatisan kepekanbaru, segala sesuatunya sudah kita rapatkan, dan insyaallah nantinya akan kita berangkat pada hari Senin tanggal 7 Mei 2018,sebanyak 300 orang dengan menggunkan kapal Jelatik,” tutup beliau diakhir pembicaraan.(DYL)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.