Pas Di Urutan ke 13, Partai Hanura Meranti Resmi Daftarkan Bacaleg Untuk Pileg 2019

UTUSANNEWS, MERANTI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan penyerahan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada Pileg 2019 nanti, Pada Selasa (17/07/2018) sekira pukul 16.00 wib, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

Diketahui, DPC Partai Hanura Kabupaten Meranti mendaftarkan Bacalegnya tersebut diurutan No 13. Hal itu sesuai dengan Nomor urut partai Hanura itu sendiri dipileg kali ini.

Tampak hadir pengurus Partai Hanura Meranti, dari Sekretaris Hanura Ramlan, Bendahara Halim Yungianto, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dedi Yuhara Lubis serta didampingi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ranting dan Anak Ranting Partai Hanura yang berjumlah puluhan anggota.

Saat dikonfirmasi Utusannews.com, Sekretaris Hanura Ramlan, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Dedi Yuhara Lubis, mengungkapkan bahwa semua berkas persyaratan pendaftaran sudah diterima oleh KPUD Meranti dengan lengkap dan sah, tanpa kendala apapun termasuk berkas seluruh bacaleg Partai Hanura yang didaftarkan.

“Alhamdulillah berkas sudah diterima langsung oleh pihak KPU Meranti, berkas pendaftaran bacaleg seperti yang disaksikan tadi telah kita serahkan, untuk sementara berkas semua bacaleg telah sampai ke KPU, Mudah-mudahan tidak ada yang menjadi kendala lagi,” harapnya.

Sementara itu, untuk target kursi sendiri, Ramlan menyebutkan Hanura minimal mendapatkan 4 kursi atau satu kursi setiap masing-masing dapil.

“Target kita minimal Hanura dapat 4 kursi, mudah-mudahan bisa lebih. Karena kita juga punya target 5 besar nasional. Kemudian kepada para bacaleg ini hendaknya menjalin hubungan yang baik dan terus jalin mitra dengan masyarakat,” harap Ramlan lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dedi Yuhara Lubis, menambahkan dari 30 kuota Bacaleg tersebut, Hanura juga memenuhi ketentuan dengan mengisi 30 persen bacaleg perempuan.

“Semoga semua berjalan lancar sehingga semuanya bisa masuk dalam pesta demokrasi Pileg pada 2019 mendatang,” ujar Dedi.

Laki-laki yang akrab disapa Dedi Lubis itu juga berharap kepada Bacaleg untuk menjalin kerjasama yang baik dan bisa menjadi mitra masyarakat. “Jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat agar pesta demokrasi nantinya bisa berjalan dengan tertib, aman dan tentram,” harap Dedi. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.