Pemkab Meranti Akan Bayarkan Kembali Kekurangan Beasiswa

UTUSANNEWS, MERANTI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti akan kembali membayarkan kekurangan beasiswa yang sempat tertunda pada waktu lalu.

Hal itu sebagaimana disamapikan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Meranti Ery Putra, pada Selasa (28/05/2019) di ruang kerjanya.

“Insyalah akan kita bayarkan kekurangan yang belum terbayarkan kepada penerima beasiswa sebelum lebaran Idul Fitri ini,” terang Ery.

Dikatan Kabag Humas, Ada sebanyak 70 lebih penerima yang belum terbayarkan beasiswa Pemkab Kepulauan Meranti. “Masih ada 70 an penerima yang belum bisa dibayarkan,” ucapnya

Diakui Ery, hal tersebut diakibatkan karena terjadinya Human Error. Dimana, dari anggaran awal yang disiapkan Pemkab Meranti sebesar 1,5 M kini menjadi 1,6 M.

“Untuk mengatasi hal tersebut, pihak Pemkab Meranti akan coba bayarkan melalui pola budget sharing, dimana sebelumnya pemkab dari Bagian Kesra, kini kita coba Pemkab dari Baznas Kabupaten,” jelasnya.

Sementara itu, dirinya juga berharap kepada para penerima yang belum menerima beasiswa Pemkab Meranti agar dapat bersabar.

“Kita mohon kepada para penerima agar bisa bersabar, semua butuh proses,” harapnya. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.