Penyerahan Kunci Bantuan Rumah di Kecamatan 3T

UTUSANNEWS, MERANTI – Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kepulauan Meranti H Rosdaner SPd menghadiri penyerahan kunci rumah Ruspanidah, warga Dusun Beringin Desa Sendanu Darul Ihsan Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain dihadiri Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner SPd, kegiatan yang berlangsung pada Selasa (28/05/2019) sore, turut juga dihadiri Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi, Kepala Desa Sendanu Darul Ihsan, Babinkamtibmas Sungai Tohor Robby Fadilah, dan tamu undangan.

Baca Juga :  INI POS MENTERI UNTUK AKTIVIS ANGKATAN 98 DI KABINET JOKOWI 2019-2024

Dalam sambutannya, Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner SPd mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Tebing Tinggi Timur atas perhatian dan pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

“Kita sangat mengapresiasi program bedah rumah pola swadaya ini yang diperuntukan bagi masyarakat dan ini harus kita tingkatkan lagi,” terang Rosdaner.

Ditambahkannya, dengan adanya program bedah rumah tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

Baca Juga :  Pegawai Meranti Diingatkan Jaga Prilaku Ditengah Masyarakat

“Semoga dengan adanya bedah rumah pola swadaya masyarakat ini bisa membantu saudara Kita yang benar-benar membutuhkannya,” harapnya.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi mengatakan bedah rumah pola swadaya masyarakat telah digagaskan oleh Pemcam Tebing Tinggi Timur yang bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga melibatkan masyarakat

“Alhamdulillah, penyerahan kunci rumah ibuk Ruspanida telah berjalan dengan baik dan berjalan sesuai rencana Kita,” kata Camat Rayan.

Dikatakan Camat Rayan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyerahkan bantuan lain, yakni diantaranya sembako, uang tunai, peralatan berkebun seperti cangkul parang dan tong racun, kue lebaran dan toples, kebutuhan sekolah, akte kelahiran, kartu keluarga (KK) dan KTP.

Baca Juga :  Berkat Inovasi Luar Biasa Desa Kundur Raih Juara I Desa Terbaik Oleh KemDes

“Kita berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik mungkin dan dapat menjaganya,” harapnya. (red/Syah)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.