Pimpinan Pondok Gontor KH Hasan Abdullah Sahal menjadi inspektur upacara pada Apel Tahunan PMNH Bantan Bengkalis

UTUSANNEWS, BENGKLIS– Salah satu Pimpinan Pondok Modern Gontor (Ponorogo, Jawa Timur), KH Hasan Abdullah Sahal menjadi inspektur upacara pada Apel Tahunan Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH), Desa Pasiran, Kecamatan Bantan.

Apel Tahunan yang dipadukan dengan kegiatan Khutbatul-Arsy (Pekan Perkenalan) tahun pelajaran baru 1440-1441 H/2019-2020 M ini dipusatkan di halaman utama kampus PMNH, jalan Rajimun Pasiran, Rabu, 7 Agustus 2019.

Selain Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan Kegiatan ini turut dihadiri istri KH Hasan Abdullah Sahal yakni Hj Siti Abidah Mufarichah beserta para alumni Pondok Modern Gontor di Bengkalis, Duri (Kecamatan Mandau) dan Kota Dumai.

Baca Juga :  Wah..!!! Istri Oknum Polisi di Meranti Nyaris Diamuk Warga

Rombongan KH Hasan Abdullah Sahal dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan tiba dilokasi acara pukul 7.30 WIB, usai sarapan bersama di kediaman Pimpinan PMNH Ahmad Pamuji, rombongan bergerak menuju lapangan apel tahunan diiringi tabuhan kompang.

Terpantau, sejak pukul 7.15 ratusan santri dan santriwati sudah berbaris rapi menyambut sekaligus mengikuti Apel Tahunan yang dipimpin KH Hasan Abdullah Sahal.

Kepada santri dan santriwati PMNH KH Hasan Abdullah Sahal berpesan agar menjaga diri dan harga diri.

Baca Juga :  Wabup Meranti Ajak Siswa Saling Ingat Mengingatkan Akan Bahaya Narkoba

“Kita harus bisa menjaga jati diri dan harga diri. Kita juga harus tahu diri. Maka, kembangkanlah diri kita dan jagalah diri. Jangan sampai ada yang menjual diri. Hingga pada akhirnya ia gantung diri. Na’udzu billahi min dzalik. Karena, di luar kalian akan menemukan singa-singa kehidupan yang siap menerkam. anak pondok tidak boleh diam saja. Bergeraklah dan lakukan apapun yang bisa anda lakukan,”pesannya.

Usai Apel Tahunan, KH Hasan Abdullah Sahal didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan dan Pimpinan PMNH Ahmad Pamuji menekan tombol sirine tanda dimulainya Pekan Perkenalan tahun pelajaran baru 1440-1441 H/2019-2020 M di PMNH. (musl/DISKOMINFOTIK)

Baca Juga :  Wabup Said Hasyim Hadir di HARGANAS ke - XXV Tingkat Provinsi Riau di Pelalawan
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.