Sabar Gunawan Hasurungan SH Jabat Kasi Pidum Baru Kejari Kampar

UTUSANNEWS, KAMPAR – Kejaksaan Negeri Kampar laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Senin (13/5/2019).

Sertijab ini langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro,SH.MH yang bertempat diruang Data. Kasi Pidum yang lama Heriyanto Manurung,SH yang menjabat Kepala Cabang (Kacab) Kejari Toli -Toli di Bangkir digantikan oleh Sabar Gunawan Hasurungan,SH yang sebelumnya menjabat Kasubag Pembinaan Kejari Kepulauan Meranti di Selat Panjang.

Sedangkan Kasi Datun yang lama Ebdra Andri Parwoto,SH yang mendapat jabatan baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Pesisir Selatan di Painan Sumbar digantikan oleh Junaidi,SH.MH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Lingga di Dabosingkep.

Dalam arahannya Kajari Kampar Dwi Antoro menyampaikan, ucapan terima kasih atas kerjasama nya selama ini dan selamat kepada yang mendapat tugas di tempat baru dan tetap jaga nama baik Kejaksaan, tuturnya.

Ditambahkan Dwi, saya yakin suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi, boleh jadi di tempat tugas yang baru ataupun di tempat Pendidikan. Mari kita jaga Integritas dan Profesional dan tetap solid,” imbuhnya

Selain Sertijab dua Kasi melantik delapan Kepala Bagian Seksi (Kasubsi) dan Kaur di lingkungan Kejari Kampar, Sertijab ini juga dihadiri Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Kampar serta jajaran.

Sementara itu Kasi Pidum Kejari Kampar yang baru Sabar Gunawan Hasurangan, SH, berharap dengan dilantiknya Dia selaku Kasi Pidum pada Kejari Kampar dapat membawa institusi tersebut khususnya pada bidang Pidum, menjadi semakin dekat dan makin dipercaya oleh masyarakat dan tentunya saya juga akan meneruskan pola kerjasama dan koordinasi antar instansi penegak hukum yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Saya mohon dukungan semua stakeholder dalam menjalankan tugas di Kejari Kampar, Saya akan melanjutkan tugas tugas dari Kasi Pidum yang lama,dengan bersinergi dengan tim kejaksaan disini untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab secara profesional, karena tugas yang baru ini adalah amanah”. Ujarnya. (rls/can)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.