Sakit Stroke Selama 4 Tahun, Bacalon Wabup Meranti AKBP H Asmar Kunjungi Kediaman Nenek Nomah

15
0
BERBAGI

Meranti – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar melakukan kunjungi di kediaman Nenek Nomah yang mengalami sakit stroke selama 4 tahun di Desa Tanjung Gemuk Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kunjungan yang dilakukan H Asmar, pada Selasa (11/02/2020) membuat nenek Nomah merasa terharu dan bahagia karena masih ada yang perhatian kepada dirinya yang sudah tua dan sakit-sakitan ini.

Saat pertemuannya dengan H Asmar, nenek yang berusia 73 Tahun tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dikediaman rumahnya dan juga bantuan yang diberikan kepada dirinya.

Mengunjungi dan memberikan bantuan warga yang sakit bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh AKBP H. Asmar, selama ia bertugas di kepolisian selalu menyempatkan diri untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan bantuan, Ketika beliau mengetahui ada warga yang sakit, H.Asmar selalu menyempatkan diri untuk menjenguk dan bertanya kondisi kesehatan warganya.

Kunjungan Bacalon wakil bupati tidak hanya sekedar menyampaikan rasa simpati, tetapi turut secara langsung membantu meringankan biaya untuk pengobatan masyarakat yang mengalami sakit,

Disamping itu Amir Faizal selaku tokoh masyarakat Desa Tanjung Gemuk banyak mengucapkan terima kasih kepada Bacalon Wakil Bupati AKBP H Asmar yang telah datang ke Desanya untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada nenek Nomah
Menurut Amir.

“Kita ucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang dilakukan pak H Asmar kepada Nenek Nomah. Nenek Nomah memang sangat tepat menerima bantuan ini, karena baik dari segi fisik maupun ekonominya dia sangat kurang,” ucap Amir Faizal.

Sementara itu, Bacalon Wakil Bupati Meranti AKBP H Asmar mengatakan bahwa di samping dirinya langsung turun melihat masyarakat yang mengalami sakit, ia juga memiliki agenda rutin Jumat Barokah, yang di laksanakan oleh Sahabat Haji Asmar.

“Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar ini telah berjalan selama 12 Minggu, setiap hari Jumat para sahabat sahabat H Asmar Melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sakit serta memberikan bantuan ke mushola yang berada di wilayah kabupaten kepulauan Meranti,” Ujar H Asmar. (Red)