Satpol PP Meranti Pantau Pemasangan Bendera Merah Putih di Kota Selatpanjang

UTUSANNEWS, Meranti – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan pemantauan pemasangan bendera merah putih, pada Rabu (07/08/2019) sekira pukul 14.00 wib di area wilayah Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kasat Pol PP Kepulauan Meranti Helfandi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk lebih mempercepat pemantauan serta pemasangan bendera di wilayah Kota Selatpanjang.

Maka dari itu, pihaknaya membentuk dua tim. Dimana tim 1 (satu) memantau di area Jalan Tebing Tinggi, Sei Juling, Pasar Sandang Pangan, Jalan Imam Bonjol, Jalan Alah Air, Jalan Kartini. Sedangkan pada Tim 2 (dua), Jalan Tengku umar, Jalan Rintis, Jalan Handayani, Jalan Diponegoro dan Jalan Dorak.

Baca Juga :  Anggota Dewan Meranti Hafizan Abas Ditemani Istri Melaksanakan Reses di Desa Alah Air

Dari hasil tersebut ditemukan dilapangan masih adanya masyarakat yang belum memasang atau menaikkan bendera, Ada yang menaikkan bendera yang kusam koyak dan lusuh, Menaikkan Bendera yang kurang baik, seperti ketidak sesuaian besarnya bendera dengan tiang, pemasangan yang tersembunyi dan pemasangan terlalu rendah.

“Bendera yang terpasang lusuh, kusam dan koyak kita minta kepada yang bersangkutan agar dapat menggantinya, bendera yang tersembunyi dan terlalu rendah diminta untuk memperbaikinya,” terangnya.

“Disaat kita sampaikan pada yang bersangkutan, masyarakat menerima secara baik dan akan mengganti dan memperbaiki kesalahannya,” tambahnya. (Red)

Baca Juga :  Didalam Bus Transmetro, Satlantas Polresta Pekanbaru Beri Himbauan Keselamatan
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.