Sayed Junaidi Rizaldi Ditunjuk Sebagai Plt DPD Hanura Kepri

9
0
BERBAGI

KEPRI – Wasekjen DPP Hanura, Sayed Junaidi Rizaldi ditunjuk sebagai Plt DPD Hanura Kepulauan Riau, menggantikan Bakti Lubis yang telah dicopot dari kepemimpinannya pertanggal 25 Januari 2020 lalu.


Surat penunjukan tersebut tertuang dalam SK nomor SKEP/007/DPD Hanura/I/2020, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Hanura, Dr Oesman Sapta dan Sekjen DPP Hanura, Gede Pasek Suardika SH MH pada tanggal 28 Januari 2020 lalu.

Sebagaimana diketahui, sebelum menjabat sebagai Wasekjen DPP Hanura, Sayed Junaidi Rizaldi pernah menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Riau.

Putra jati Riau ini juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Riau, yang masa periode jabatannya baru saja berakhir pada September 2019 lalu.

Sebagaimana diketahui, Sayed Junaidi Rizaldi saat ini juga menjabat sebagai ketua DPP Bidang Pembinaan dan kemenangan wilayah Riau dan Kepulauan Riau. 

Tidak hanya Kepri yang mengalami perombakan struktur jelang musim Pilkada 2020 kali ini, tapi juga sejumlah daerah lainnya, di antaranya adalah, Aceh, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Bangka Belitung, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan DKI Jakarta.

Sumber : BANGAI.ID