Seorang IRT Kelapapati Bengkalis Menemukan Tas Berisi Pil Ekstasi

UtusanNews, BENGKALIS – Ribuan butir Narkoba jenis Pil Ekstasi dalam tas ransel warna coklat ditemui oleh seorang IRT di jalan, Gerilya, Gang Nusa Indah, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis-Riau, dan dilaporkan kepada Anggota koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis sekitar pukul 09 WIB. Selasa (25/06/19)

Selanjutnya barang haram itu oleh Babinsa menyerahkan kepada Pihak Kodim 0303 Bengkalis melalui Dandim Letkol Timmy Prasetya Harmianto, dan Dandim langsung menyerahkan barang bukti tersebut ke Polres Bengkalis melalui Kasat Narkoba AKP Syahrizal Selasa siang ini.

Baca Juga :  Butuh Bantuan, Warga Meranti Mengidap Penyakit Tumor dan Ususnya Keluar

“Barang bukti ini, kita serahkan ke pihak Kepolisian, untuk menindaklanjutinya. Serta untuk bisa dibongkar siapa pemiliknya. Karena perkara ini yang punya kewenangan adalah pihak Kepolisian, “ungkapnya kepada wartawan.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Narkoba AKP Syahrizal mengatakan, bahwa setelah barang bukti narkoba jenis pil ekstasi tersebut diterima dari pihak Kodim 0303, maka pihaknya akan langsung melakukan pendalamam.

“Kita akan langsung menindaklanjuti dengan mendalami siapa pemilik narkoba jenis pil ekstasi mencapai ribuan butir tersebut, “ungkapnya Kasat di Makodim 0303 Bengkalis, Selasa (25/06/19) siang.

Baca Juga :  Pemantapan Komunikasi Politk Parpol Se-Kabupaten Meranti

Untuk diketahui kronologis ditemui barang terlarang tersebut berawal dari seorang IRT warga jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Desa Kelapapati, Kec. Bengkalis, Kab. Bengkalis-Riau, sekitar pukul 09.00 Wib menemukan tas ransel warna coklat berisikan tiga bungkus narkoba jenis pil ekstasi mencapai sekitar 30 ribu butir.

Karena tas tersebut mencurigakan, IRT itu langsung melaporkan temuan tersebut ke Bhabinsa Desa Kelapapati Sersan II R.S. Situros. Selanjutnya Babinsa itu melaporkan temuan itu ke Danramil 01 Bengkalis Mayor Arm. Bismi Tambunan, dan menindaklanjuti ke Kodim 0303 Bengkalis.

Baca Juga :  Wabup Meranti Bernostalgia Saat Tinjau Pembangunan Pelantar Sungai Juling

Tiga bungkus pil ekstasi tersebut (1 bungkus warna biru merk Lagui, dan 2 bungkus warna kuning merk Minion), semuanya berjumlah kurang lebih 30 ribu butir yang bungkusnya bertuliskan KESSA. Untuk nilai barang tersebut ditaksirkan harga sekitar Rp.6 Milyar. (musl)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.