Silat Himssi Meranti Raih 10 Medali di Kejuaraan Piala Kemenpora Serasan Sekundang

UTUSANNEWS, MERANTI – Alhamdulillah..!!! berkat kerjasama para tim, Silat Himpunan Seni Silat Indonesia (Himssi) Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil meraih medali di ajang kejuaraan pekan olahraga piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serasan sekundang tahun 2018.

Dimana, dari hasil akhir perolehan medali yang didapat dengan jumlah 6 emas, 2 perak dan 2 perunggu, menempatkan Himssi Kabupaten Kepulauan Meranti pada juara 2 (dua) pra remaja.

Pelatih Himssi Cabang Meranti Hengky Saputra, pada Minggu (23/12/2018) saat dikonfirmasi Utusannews.com mengatakan torehan medali ini merupakan wujud cita-cita Himssi di HUT Kabupaten termuda di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Sportivitas, IKTS Gelar Pertandingan Badminton IKTS Cup ke XI

“Dengan hasil torehan mendali ini kami Himssi Meranti berhasil mewujudkan cita-cita, dan memberikan hadiah di HUT Kabupaten Kepulauan Meranti dengan membawa lagi piala juara umum 2 dan pesilat terbaik putra,” terang.

“Semoga dengan keberhasilan ini makin mencerminkan kejayan Meranti kedepan lebih baik dan di segani di dunia persilatan se-Sumatra bahkan Nasional,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Pengurus Cabang (Pengcab) Himssi Kepulauan Meranti Ketua pengurus cabang Eko Priyono mengucapkan terimakasih kepada semua segenap pihak yang ikut andil dalam Mensukseskan Himssi Meranti di Ajang tersebut.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung, Wabup Harap Sebelum Puasa Keluarga Sudah Bisa Hidup Tenang

“Terimakasih kepada keluarga Pengcab HIMSSI Kepulauan Meranti, orang tua anggota yang bertanding dan segenap pelatih remaja, taruna bahkan pelatih muda. Ini untuk kalian semuanya,” ucapnya. (red/wp)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.