Syukrizal Ikuti Wawancara Bacalon Bupati PDI-P Riau

UTUSANNEWS.COM, PEKANBARU – Syukrizal, mengikuti proses seleksi wawancara bakal calon Bupati kabupaten kepulauan Meranti di DPD PDI Perjuangan Riau, Senin 30 September 2019.

Sebelumnya, pria yang akrab di sapa Ayi ini sudah mengikuti tahapan pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti, pada 20/09/19 yang lalu.

Syukrizal yang merupakan kader PDI Perjuangan mengatakan, bahwa
Terkait wawancara tersebut,dirinya diminta oleh tim pewawancara memaparkan visi dan misi selaku bakal calon bupati, Ayi menjelaskan secara tegas ia akan mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme, Serta Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bidang pertanian, industri kreatif, ekonomi kerakyatan, perikanan dan kelautan, serta meningkatkan pembangunan infrastruktur secara merata.

Ayi, menambahkan akan mengikut sertakan peran pemuda dalam pembangunan daerah, karena menurutnya pemuda adalah generasi penerus yang akan melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa, serta kelangsungan sejarah dan budaya bangsa, karena corak dan warna masa depan daerah ini akan sangat ditentukan oleh arah persiapan atau pembinaan dan pengembangan generasi muda kita pada saat ini.

Menurut pria yang juga merupakan Ketua Persatuan Pemuda Tempat ( PERPAT ) Kabupaten Kepulauan Meranti, maka generasi muda perlu dipersiapkan secara matang dan untuk persiapan itu, kita akan melakukan program pembinaan generasi muda, Sehingga kedepannya generasi muda kita menjadi generasi muda yang potensial, produktif, kreatif, serta mempunyai inspiratif yang konstruktif,jelasnya.

Disamping menjelaskan visi dan misi, tim pewawancara dari PDI Perjuangan yakni,
H. Rudinal Batubara, SH,MH, Ida Bagiawaty Rahman, SH dan Hendriko, S.Sos, menanyakan keseriusan dan kesiapan saya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang, seperti biasa saya sampaikan bahwa saya siap bertarung dalam kontes demokrasi tersebut, dan sebagai bentuk keseriusan saya maju seperti awal saya sampaikan bahwa saya sudah melakukan komunikasi politik
Di beberapa partai dan melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta keluarga yang Alhamdulillah mereka semua memberikan doa dan dukungan untuk saya maju bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

Syukrizal juga menambahkan jika saya di berikan amanah oleh PDI Perjuangan saya juga siap melanjutkan program program Dan nawacita presiden RI terpilih Jokowi widodo serta Siap Bersinergi dengan pemerintah pusat. tutupnya””.

Syukrizal Ikuti Wawancara Bacalon Bupati PDI-P Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas