Terkait Pertemuan atas Undangan Permadi, Ini Pembahasannya

UTUSANNEWS – Pada hari Sabtu 28 September 2019 sekitar pukul 16.00 s.d 18.00 bertempat di Jl. Pangadegan Barat Raya no. 41, Pancoran, Jakarta Selatan (rumah Eyang Permadi) telah diadakan rapat oleh beberapa tokoh ulama, akademisi, eks jendral militer untuk membahas situasional negara terkini, adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut :

  1. Permadi (Tuan Rumah)
  2. Letjen Mar. (purn) Suharto
  3. Mayjen (Purn). Soenarko
  4. Sri Bintang Pamungkas
  5. Ust. Al Khattat

Adapun inti pembahasan dari pertemuan tersebut adalah :

  1. Maksud diadakannya pertemuan adalah menghubungkan lintas generasi untuk menyikapi persoalan-persoalan bangsa terkini, untuk mengkonsolidasikan dan memberikan dukungan-dukungan terhadap gerakan mahasiswa dan rakyat yang ahir-ahir ini massiv. Mereka menganggap gerakan mahasiswa sebesar itu dan hanya menolak revisi dan beberapa rancangan undang-undang adalah terlalu kecil dan tidak subtansial, karena itu mereka akan mendorong agar gerakan mahasiswa bersatu dengan gerakan ulama, gerakan front revolusi dll untuk menuju tujuan yang lebih besar yakni mengembalikan UUD 45 yang asli dan melengserkan rezim Jokowi sebelum pelantikan.
  2. Mereka sedang mengkonsolidasi dan merencanakan people power melalui people power gabungan berbagai macam kekuatan. Mahasiswa, Pelajar, Buruh, emak-emak, Ulama, purnawirawan dll.
  3. Yang tergabung dalam gerakan ini ada Letjen Mar (Purn) Suharto beliau yang mengurus angkatan laut, Mayjen (Purn) Soenarko beliau yang mengurus angkatan darat/Kopassus, Uts Al khattat barisan PA 212 dan Sri Bintang Pamungkas Front Revolusi Indonesia.

Catatan :

  1. bahwa Permadi pada hari Rabu, 25 September 2019 didatangi mantan panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo ke kediaman beliau dan inti pointnya jendral Gatot menyetujui dan siap memberikan dukungan.
  2. Adapun rencana rapat selanjutnya akan dilaksanakan pada tgl. 6 Oktober 2019 tempat belum diberitahukan. (Rls)
Terkait Pertemuan atas Undangan Permadi, Ini Pembahasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas