Wabup Meranti Bernostalgia Saat Tinjau Pembangunan Pelantar Sungai Juling

UTUSANNEWS, Meranti – Kamis siang (18/7/2019), Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim didampingi Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Putra SH, meninjau proyek pembangunan Pelantar Sungai Juling Kec. Tebing Tinggi, selain meninjau proyek Wabup juga menyapa warga dikawasan tempat tinggalnya dulu itu.

Turut dalam rombongan Kabag Administrasi Pembangunan Padli S.IP dan Jajaran Pejabat Eselon IV Bagian Humas Protokol dan Adpem Sekda Meranti, juga pihak kontraktor pelaksana dari CV. Indo Perkasa.

Baca Juga :  Tinjau Perbaikan Jalan yang Ambruk di KM 70 Desa Kuok, Kapolres Kampar Sebut Selama Pengerjaan Perbaikan Jalan ini Arus Lalulintas Dialihkan

Sekedar informasi, proyek infrastruktur pembangunan Jalan Pelantar di Sungai Juling, dibangun menggunakan APBD Meranti Tahun 2019 sebesar 1.5 Miliar lebih. Proyel ini dibangun oleh CV. Indo Perkasa dengan lama pengerjaan 180 Hari atau selama 6 Bulan.

Dari hasil peninjauan langsung dilapangan dari laporan kontraktor pelaksana kepada Wakil Bupati H. Said Hasyim sejauh ini pembangunan tidak ada masalah dan diperkurakan dapat selesai sesuai dengan rencana.

Daru pantauan Media, proyek Pelantar yang dibangun menggunkan tiang, besi dan semen cor tersebut sudah menyelesaikan setengah pembangunan, sejauh ini para pekerja terus menggesa pembangunan untuk mengejar target penyelesaian.

Baca Juga :  Enam Organisasi Pemuda Di Meranti Gelar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Usai melakukan peninjauan proyek Jalan Pelantar Sungai Juling, Wakil Bupati dan rombongan menyusuri jalan Sungai Juling dengan berjalan kaki. Disitu Wakil Bupati H. Said Hasyim menyempatkan diri menyapa warga yang sedang berjualan dan membeli kebutuhan sehari-hari di Pasar Juling. Seperti diketahui kawasan ini sama sekali tak asing bagi Wakil Bupati karena seperti diakuinya, sejak remaja ia tinggal dan besar disitu. Bahkan beberapa tempat yang dilewati tampak tidak berubah masih seperti puluhan tahun lalu.

Baca Juga :  PK PMII STIE Cakrawala Gelar Isra Mi'raj di Masjid Jamiatul Khair

Saat menyusuri jalan Sungai Juling Wakil Bupati seperti sedang bernostalgia, terbukti beberapa warga yang dijumpai merupakan temannya saat tinggal dan menetap dikawasan itu, alhasil canda dan tawa lepaspun mengiringi silahturahmi Wabup bersama teman dan masyarakat Juling.

Setelah puas duduk dan berbincang sejenak dengan warga akhirnya Wabup bergeser meninggalkan lokasi untuk menjalani kegiatan lainnya. (Rls/red)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.